Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017: Waldo Harus Menyelesaikan Berbagai Tantangan Sandoval !

4
10238
Sinopsis Untuk Selamanya
Copyright ©wowkeren

Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017: Waldo Harus Menyelesaikan Berbagai Tantangan Sandoval !

Indowarta.com – Yuk Simak Sinopsis Untuk Selamanya, Sabtu 28 Januari 2017.  Tristan yang semula menduduki kursi CEO diperusahaan ternama kini dia tak lagi berada diposisinya.

Selanjutnya dalam Sinopsis Untuk Selamanya, Waldo tengah diajak oleh Tuan Sandoval menemaninya bermain catur. Namun ada tantangan sendiri dalam permainan itu. bahwa jika Waldo kalah, maka dia harus menggantikan posisi Tuan Sandoval selama pimpinan itu tengah mengambil cuti untuk liburan.

Hingga akhirnya Waldopun harus menerima kenyataan bahwa dia dapat dikalahkan oleh Tuan Sandoval.  Kemudian Waldo harus menjalani hukuman tas kekalahannya itu. Nenang, Kulas dan juga King sangat antusias ketika mengetahui itu semua, nasib baik telah berpihak pada Waldo.

Sinopsis Untuk Selamanya
Copyright ©mnctv

Sementara itu Para pemegang saham yang memang telah menanamkan sahamnya pada Supreme Pasific yang telah memberhentikan Waldo justru memilih Jenna sebagai penggantinya, hal itu ternyata memang sudah direncakanan dengan baik oleh Jenna. Mengatur pemecatan Tristan dan juga posisi Tristan yang kemudian dia tempati itu. akhirnya usaha Jenna untuk menjatuhkan Trisaan berhasil.

Waldo yang sudah mulai menjalani hukuman sebagai pengganti Tuan Sandoval mulai menyelesaikan berkas-berkas yang telah ditinggalkan Tuan Sandoval.

Selanjutnya dalam Sinopsis Untuk Selamanya, Waldo menemukan berkas dimana berkas itu merupakan berkas pengajuan penjualan Inventaris milik Supreme Pasific.

Waldopun ingin membalas budi dengan apa yang teah Tristan lakukan padanya. Waldo ingin menyetujui berkas tersebut. Waldo memiliki niat untuk membujuk Tuan Sandoval untuk merubah pikirannya.

Lalu apakah Tuan Sandoval mengabulkan keinginan Waldo ? Simak terus Sinopsis Untuk Selamanya selanjutnya yaa..

Baca Juga Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Episode 21Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Zach Mengetahui Keberadaan Chessa, Polisi Datang Menyergap Tempat Itu ! 

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY