Benarkah Gunawan Mengalami Kecelakaan Sampai Kaki Harus Diampurtasi?

0
3448
Benarkah Gunawan Mengalami Kecelakaan Sampai Kaki Harus Diampurtasi?
Copyright ©lifeviva

Yuk Kepoin Kabar Gunawan Mengalami Kecelakaan Sampai Kaki Harus Diampurtasi?

Indowarta – Cukup lama wajahnya tak muncul di layar televisi, namun saat Gunawan kembali hadir muncul ada sebuah kabar yang membuat banyak orang terkejut.

Pemain sinetron Ratapan Anak Tiri ini di kabarkan telah mengalam kecelakaan saat ia mengendaai sepeda motor dan menyebabkan bagian kakinya terluka parah dan tersiat kabar hingga harus di amputasi.

Tentunya kabar tersebut membuat heboh masyarakat dan juga pengguna sosial media. Di tambah dengan foto pria tampan tersebut yang memakai tongkat sebagai alat bantunya, menyebar luas di dunia maya.

Kakinya tampak menggantung dan tak menyentuh tanah. Dan gosip inipun rupanya telah sampai ke telinga pria tampan yang khas dengan kacamatanya ini.

Dirinya mengatakan memang ada sejumlah para awak media yang mengunjungi kediamannya lantaran berita tersebut semakin menyebar luas. Gunawan menjelaskan bahwa berita tersebut tidaklah benar.

Benarkah Gunawan Mengalami Kecelakaan Sampai Kaki Harus Diampurtasi?
Copyright ©Liputan6

“Tadi ada beberapa wartawan yang datang kesini gara-gara berita itu. Cuma saya pastikan kalau berita itu enggak benar” Ucap mantan suami Paramitha Rusady saat di temui pada Jumat 27 Januari 2017.

Pria tampan tersebut mengaku bahwa dirinya memang telah mengalami kecelakaan saat dirinya naik motor. Kecelakaan itu terjadi sudah dua tahun yang lalu, lantaran kakinya mengalami luka yang parah dan harus di operasi.

Sementara untuk foto yang sudah tersebar luas di media sosial itu, Gunawan memperkirakan bahwa foto tersebut di dapat saat ketika usai melepas pen yang ada di kakinya.

Dan saat itu pula, kaki pesinteron tersebut penjelasan dari dokter memang tidak di perbolehkan kakinya untuk menginjak tanah, maka dari itu dirinya dirinya berjalan dengan sedikit mengangkat kakinya.

Sekali lagi Gunawan mengklarifikasi jika kabra angin yang menyatakan dirinya telah di amputasi itu tidak benar. Selama dua tahun ini dirinya rajin untuk melakukan pengobatan pada kakinya tersebut.

Dirinya mengatakan sudah menjalani beberapa kali serangkaian operasi. kejadian kecelakaan yang telah menimpanya ini, Gunawan menjadikan kejadian itu sebagai pelajajaran untuk kedepannya agar semakin berhati-hati dalam mengendarai motor.

BACA JUGA : Ariel Tatum Tetap Santai dan PD Meski Sering Disebut Mirip Tante-tante !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY