Ditinggal Nadya Arina, Fans Haji Belajar Ngaji Jadi ‘Baper’ Hingga Menangis !

0
4255

Ditinggal Nadya Arina, Fans Haji Belajar Ngaji Jadi ‘Baper’ Hingga Menangis !

Indowarta.comHaji Belajar Ngaji yang tayang pada hari Jum’at 1 April kemarin merupakan pamungkas dari Nadya Arina gadis 18 tahun.

Karakter yang dimainkan oleh Nadya Arina dalam sinetron Haji Belajar Ngaji adalah Bella. Dalam sinetron tersebut, pada hari Jum’at kemarin diceritakan bahwa Bella meninggal. Mungkin untuk waktu kedepannya kita tidak bisa melihat dirinya tampil kembali dalam sinteron tersebut.

Sinetron ini memang lambat laun mulai menemukan titik terang. Dalam sinetron Haji Belajar Ngaji sukses mencuri perhatian para penontonnya. Baru-baru ini sinetron ini juga berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi yakni meroket ke posisi 6. Sinetron Haji Belajar Ngaji ini mendapatkan TVE sebanyak 2,5 poin dan sharenya telah mencapai 11,2 persen.

Dalam popularitas sinetron yang sedang naik daun ini banyak yang larut dalam ceritanya. Hingga ada beberapa fans yang dirundung kesedihan karena Nadya Arina tidak dapat muncul lagi.

Para fans mengatakan bahwa akting dari Bella dan Amar suka membuat mereka baper. Ada yang mengatakan juga bahwa dalam sinetron tersebut atas meninggalnya Bella banyak yang bersedih lantaran tidak melihatnya lagi untuk waktu kedepan.

haji belajar ngaji.

Nadya Arina yang setelah melihat ekspresi dari para penggemarnya pun menyapa, dan dirinya mengisyaratkan akan bermain di sinetron baru. Nadya Arina yang mengatakan untuk penggemarnya tetap tenang, karena dirinya sedang memulai project baru. Dirinya juga meminta do’a untuk sinetron terbarunya supaya lancer.

Memang banyak pihak yang penasaran atas kejadian tersebut. Sinetron Haji Belajar Ngaji ini memang belum lama tayang di layar kaca namun, telah membuang salah satu bintangnya. Memang ternyata Nadya Arina sedang disiapkan oleh Screenplay Production, PH pembuat sinetron Haji Belajar Ngaji. Dalam sinetron terbaru yang akan dijalaninya yaitu dengan judul Aku Jatuh Cinta.

Ibunda Nadya Arina juga mengatakan kepada beberapa media bahwa sinetron terbaru yang dibintangi oleh anaknya segera tayang. Dirinya juga mengatakan bahwa sinetron tersebut masih produksi Screenplay Production.

Baca Juga : Rating Haji Belajar Ngaji Mulai Merangkak Naik Dekati Anak Jalanan Setelah Hadirkan Rizki Ridho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY