Sinopsis Anak Jalanan 7 Februari 2016 : Natasha Wilona (Reva) Cium Aroma Ketidak Beresan Teman Temannya, Stefan William (Boy) Akan Dijodohkan Lagi !

0
3964
Sinopsis Anak Jalanan

Reva Curiga dengan kawan – Kawanya, Cindy Berantem Dengan Raya

Indowarta.com – hai sahabat Indowarta. Kali ini sinopsis Anak Jalanan Kembali hadir untuk memberikan keseruan yang terjadi dari kisah cinta Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William). Tentu sudah tak sabar ya, Langsung saja saksikan Sinopsis Anak Jalanan Episode 200-201, check This Out!

Cerita Anak Jalanan Eisode 200-201 ini diawali dari kecurigaan dari Reva, hal ini terlihat dari Haikal, Ian dan teman – teman cewwknya tersebut mengerjai mama tirinya Adriana. Reva menelpon Cindy dan menanyakan yang sebenarnya terjadi pada sahabatnya tersebut yang sebenarnya terjadi.

Ia menanyakan pada Cindy adakah yang disembunyikan dari dirinya leh teman – teman mereka Cindy yang mengetahui hal ini langusng ebigungan menjawab pertanyaan dari Reva. Hikal sendiri juga mencoba mencari alas an untuk bias menjelaskan ke Reva, tanpa Reva menaruh curiga pada Haikal.

Apalai Andrian tersebut merupaka mantan pacar Boy yang meninggalkan Boy karena ingin menikah dengan Pria Tua yang kaya raya. Akhirnya Haikal menjelaskan ada teman mereka yang mirip dengan mama Tiri Reva.

cindy anak jalananan
rcti

Boy disisi lain masih kebingungan dengan jagian Adriana yang telah membohonginya. Mamanya kebingungan harus mencari siapa yang akan dijodohkan dengan Boy. Agar papa Boy tak menjodohkan anaknya tersebut dengan Reva.

Marissa menelpon Temannya yang bernama Jeng Arini. Kemudian menanyakan Anak peremuanya. Sepertinay mama Boy memiliki Ide untuk menjodohkan Boy dengan anak dari temannya yakni anak Jeng Arini.

Saat sampai dirumah Mama Boy meminta diantarkan anaknya unguk menemuai temannya. Ketka sudahsampai di kafe suasana kafe yang sangat Elegan sedikit membuat kaget Boy. Namun ternyata Cewek yang akan dijodohkan dengan Boy sesuai sebagai saingan Reva, namun ternyata tak sesuai dengan Dugaan mama Boy tak jadi menjodohkan Boy dengan anak dari temannya.

anak jalanan 200-201
rcti

Mondy dan haikal  yang berantem mebuat Cindy dan Raya jadi tak enak. Cindy menyalahkan Mondy dan Raya ikut ikutan menyalahkan cindy dan haikal. Karena cinat haikal, cindy akhinry benci dengan Raya. Raya kemudian menelpon cindy dan meminta maaf. Cindy tak terima cowoknya dipukuli oleh Mondy.

Tak hanya itu Raya kemudian meminta maaf pada Haikal atas kelakuan dari Mondy. Haikal tak dendam dengan Mondy, ia juga merasa bersalah dengan yang terjadi tersebut. Haikal tak sengaja memgang pundak Raya dan Cindy melihat hal tersebut.

Cindy cemburu dan sedikit emosi dengan Raya. Haikal pun menjelaskan yang sebenarnya terjadi pada Cindy. Cindy akhirnya percaya dengan penjelasan dari Haikal. Sedangkan anggota Club Black Cobra sedang merecanakan kegiatan jahat mereka.

Bagaimana dengan  Kelancjutan persahabatan Raya dengan cindy? Akankah mereka dapat bersahabat lagi wlau cowok mereka pernah berantem? Gimana Nasip Reva  karena sang calon pacar akan segera dijodohin? Saksikan Sinopsis Anak Jalanan Selanjutnya, Sampai Ketemu di Sinopsis Anak Jalanan Eposode 202-203.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Jalanan Episode 5 Januari 2016 : Stefan WIlliam (Boy) Tak Tahan Dengan Kelakuan Adriana, Tante Marissa Usir Adriana Dari Rumahnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY