Berakhir Ambigu, MNCTV Hapus Serial Untuk Selamanya dan Pilih Promosikan Doble Kara !

1
7167
Sinopsis Untuk Selamanya
Copyright ©wowkeren

Berakhir Ambigu, MNCTV Hapus Serial Untuk Selamanya dan Pilih Promosikan Doble Kara !

indowarta.com– Beberapa waktu yang lalu, pihak MNC TV baru saja menayangkan sebuahs erial Piliphina terbaru dengan jusul “Untuk Selamanya”, baru dua minggu sejak penayangan perdananya, serial ini tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Seakan – akan serial ini tiba-tiba saja lenyap tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Teppatnya sejak, Senin, 30 Januari 2017 kemarin, serial “Untuk Selamanya” sudah tidak dapat lagi di saksikan oleh para penggemar di MNC TV. Karena merasa pensaran, akhirnya para pemirsa langsung melihat di akun resmi instagram MNCTV untuk mengetahu penjelsan sebenarnya.

Kebanyakan dari penggemar tentunya menanyakan kenapa serial kesayangan mereka tidak tayang lagi di layar kaca sejak hari Senin itu. Bahkan sejumlah netter juga meminta agar phak MNC TV menyelesaikan dulu serial “Untuk Selamanya” baru menayangkan serial baru.

serial us tidak tayang
Copyright ©Instagram/officialmnctv

Banyak yang mengeluh ketika serial “Untuk Selamanya” mulai menunjukkan sejumlah adegan seru, malah harus di cut dan hilang begitu saja. Netter pun mulai mengeluh kecewa karena hal ini. Mereka juga meminta agar serial tersebut dapat ditayangkan kembalis eperti biasa.

Tampaknya pihak MNC TV memberikan tanggapan akan sejumlah komentar netter yang menyerbu akun instagramm mereka. pihak MNC TV memberikan penjelasan kenapa serial tersebut tidak lagi tayang di layar kaca MNC TV.

Melalui komentar mereka, pihak MNC TV mengatakan jika serial “Untuk Selamanya” sudah tamat pada season pertamanya. Mereka juga berharap agar para penggemar lebih bersabar menunggu kedatangan serial tersebut untuk seasoj keduanya.

Tampaknya netter tidak terlalu peduli dengan penjelasan pihak MNC TV tersebut. netter tetap meminta agar serial “Untuk Selamanya” segera kembali ditayangkan. Tampaknyaserial yang dibintangi Jericho Rosales tersebut tekah sukses mencuri perhatian para pemirsa televise.

Karena itu mereka sangat kecewa ketika serial “Untuk Selamanya” tiba – tiba saja tidak ditayangkan. Pihak MNC TV justru semakin gencar mempromosikan serial terbaru mereka yang berjudul “Doble Kara”.

baca juga : Sinopsis Untuk Selamanya MNCTV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017: Waldo Harus Menyelesaikan Berbagai Tantangan Sandoval !

1 COMMENT

  1. gmn sich MNC TV bukannya selesaiin film untuk selamanya dulu malah tayangin film2 baru, jadi gak seruuuu. mending ntn tv lain kl begini mah, kecewa bingiiiiit!!!!!!!!!!

LEAVE A REPLY