Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon Bagikan Kesan Manis Ini Saat Pertama Kali Bertemu Bintangi Drama Korea Tomorrow With You !

0
2761
Copyright ©tvN

Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon Ungkap Kesan Manis Dipertemukan Di Drama Tomorrow With You !

Indowarta Hiburan – Memasuki tahun 2017 memang para pecinta drama Korea banyak dimanjakan dengan drama terbaru. Setelah drama hits ‘Goblin’ usai penayangannya dan telah menayangkan dua episode spesial, para pemirsa akan dihibur dengan drama terbaru bertajuk ‘Tomorrow With You’. Drama ini akan memulai penayangan perdana pada pekan ini dimana dibintangi oleh Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon. Jelang penayangannya, dua bintang utama drama tvN itu berbagi kesan manis keduanya dipertemukan dalam satu frame.

Seperti yang dilaporkan dalam siaran V App, Shin Min Ah menceritakan kesan pertama kalinya bekerjasama dengan Lee Jae Hoon dalam drama Tomorrow With You. Bahkan kekasih Kim Wo Bin tersebut mengungkap dirinya tidak menggunakan bahasa formal megingat keduanya seumuran. Namun karakter yang dimainkan aktris cantik ini adalah setahun lebih tua, akan tetapu mereka menggunakan bahasa yang tidak formal.

Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon Bagikan Kesan Manis Ini Saat Pertama Kali Bertemu Bintangi Drama Korea Tomorrow With You. Jae Hoon mengungkapkan kesan manisnya dan memuji bahwa lawan mainnya itu begitu cantik sehingga dirinya binggung untuk memulai percakapan. Namun dirinya begitu senang saat mereka menggunakan percakapan informal karena mereka seumuran.

Shin Min Ah di Tomorrow With You
Copyright ©Kpopchart

“Ini merupakan pertama kalinya bagiku bekerja dengan seorang aktor yang seumuran denganku. Aku tidak memakai percakapan formal dengannya. Memang itu sedikit canggung ketika produksi, pasalnya karakterku adalah setahun lebih tua namun menggunakan percakapan informal secara teratur membuat menjalani akting dengan lebih nyaman,” ungkap bintang drama ‘Oh My Venus’ yang kini bintangi drama Tomorrow With You.

“Shin Min Ah begitu cantik, sehingga aku tidak tahu bagaimana untuk memulai sebuah percakapan. Jadi aku merasa sangat senang saat dia berkata bahwa kita menggunakan percakapan informal saja karena kami seumuran,” ungkap bintang drama ‘Signal’ tersebut.

Untuk diketahui drama Korea Tomorrow With You ini sendiri akan memulai penayangan perdana pada Jumat, 3 Februari 2017 mendatang. Drama ini ditayangkan di saluran televisi kabel tvN mengisi slot Jumat-Sabtu sebagai pengganti drama Gong Yoo cs ‘Goblin’. So bagi anda yang menantikan drama comeback Shin Min Ah ini, jangan sampai melewatkannya.

Baca Juga Shin Min Ah Mabuk Berat dan Bikin Malu dalam Teaser Drama Korea Tomorrow With You !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY