Begini Curhatan Jun Ji Hyun Usai Bintangi Drama Korea The Legend Of The Blue Sea Bersama Lee Min Ho !

0
16567
Copyright ©Instagram/sbs_lotbs

Jun Ji Hyun Ucapkan Salam Perpisahan Pada Pemain dan Kru The Legend Of The Blue Sea !

Indowarta.com – Drama Korea The Legend Of The Blue Sea sudah tamat dengan kesuksesan yang luar biasa. Drama yang memasang top star sebagai bintang utama seperti Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini berhasil mencetak rekor.

Hampir sejak tayang perdana, The Legend Of The Blue Sea selalu meraih rating tinggi. Kerja keras kru dan pemainnya terbayar sudah dengan pencapaian yang mereka dapatkan. Drama yang berakhir happy ending ini sukses membuat penggemar baper dan merasakan perasaan yang campur aduk.

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho berhasil memukau para penggemar lewat akting dan chemistry yang mereka bangun dalam The Legend Of The Blue Sea. Setelah berakhir, lalu bagaimana perasaan Jun Ji Hyun beradu akting dengan Lee Min Ho di The Legend Of The Blue Sea ?

The Legend of the Blue Sea episode 20
Copyright ©SBS/The Legend of the Blue Sea

Menurut ibu satu anak itu, ia mengaku sempat cemas saat harus memerankan karakter Putri Duyung dan mengalami kesalahan saat syuting. Kendati begitu, ia tak begitu saja mengucap syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuknya. Karena baginya, pengalaman syutingnya kali ini akan menjadi kenangan yang membekas dan baik untuknya.

Walaupun bermain sebagai seorang putri duyung menjadi sesuatu yang baru bagiku dan ada banyak kecemasan dan kerjakeras, aku bisa menerima kekuatan dari para penonton dan menjalani syuting dengan bahagia,” kata Jun Ji Hyun.

Tentu bukan perjuangan yang mudah dalam melakoni perannya di The Legend Of The Blue Sea. Mengingat selama enal bulan ia bersama-sama tim dan pemain The Legend Of The Blue Sea lainnya menjalani aktivitas syuting.

Copyright ©Instagram/sbs_lotbs

Sebagai bentuk perpisahan pada keluarga besar The Legend Of The Blue Sea yang sudah melahirkan karya se-keren ini, Jun Ji Hyun pun tak lupa mengucap salam dan bentuk sayangnya kepada kru yang telah membantunya.

Terima kasih telah menyukai The Legend Of The Blue Sea. Aku menjalani waktu yang sulit saat syuting, tapi itu akan menjadi kenangan bagiku. Kepada semua staf yang melancarkan syuting kami selama enam bulan ini, terima kasih dan aku sayang kalian. Aku akan bekerja keras untuk bertemu kalian lagi di proyek selanjutnya,” lanjutnya.

Baca Juga : Fashion Kasual Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Di Pesta Perpisahan The Legend…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY