Sinetron Anak Langit SCTV yang Dibintangi Ammar Zoni dan Ranty Maria Pengganti Anak Jalanan Ini Akan Tayang 20 Februari Nanti !

0
10966
Dua Couple Penuh Kemesraan Ini Siap Berikan Gebrakan Baru Dalam Sinetron Anak Langit SCTV !
Copyright ©Sidomi

Siap-siap, Anak Langit SCTV ‘Ammar Zoni dan Ranty Maria’ Bakal Tayang 20 Februari Mendatang !

Indowarta.com – Para penggila sinetron Indonesia tengah menantikan beragam tayangan sinetron SinemArt di SCTV. Setelah bergabung dan memboyong artis-artisnya ke SCTV, pihak SinemArt telah memproduksi deretan sinetron seru dan menarik.

Salah satunya berjudul Anak Langit. Banyak yang bilang Anak Langit merupakan ‘reinkarnasi’ dari sinetron Anak Jalanan RCTI yang sudah tamat. Mengingat beberapa pemain Anak Langit sendiri merupakan bintang Anak Jalanan dulunya.

Mulai dari Ammar Zoni, Ranty Maria, Immanuel Caesar Hito, Kemal Faruk, Dylan Carr dan masih banyak lagi lainnya. Para penggemar sendiri semakin tak sabar untuk menyaksikan Anak Langit, akankah sebagus dan menuai sukses seperti Anak Jalanan ?

Demi menggoda para penggemar, pihak produksi sendiri gencar memberikan bocoran-bocoran seperti foto dan video syuting Anak Langit. Sudah banyak dirilis video trailer yang semakin membuat penggemar tak sabar nonton.

Copyright ©Instagram/anaklangit_tv

Yang masih jadi pertanyaan, kapan sinetron tersebut bakal tayang ?

Jadwal tayang sinetron yang menggaet Ammar Zoni dan Ranty Maria sebagai bintang utama masih menjadi pertanyaan besar dibenak penggemar. Namun tak perlu khawatir, belakangan pihak SinemArt sendiri telah memberikan sebuah isyarat kapa sinetron tersebut akan tayang.

Di akun fanbasenya, dikabarkan bahwa sinetron Anak Langit akan segera tayang yaitu tanggal 20 Februari 2017 mendatang.

Bukan hanya itu saja, lewat akun fanbase pihak produksi pun mengunggah video cuplikan Anak Langit SCTV yang sepertinya bakal seru. Dalam cuplikan video tersebut, terlihat salah satu geng motor yang akan melukai seseorang.

Copyright ©Instagram/anaklangit_tv

Secara mengejutkan, tiba-tiba ada motor yang berhasil menggagalkan perilaku buruk dari aksi anak geng motor nakal itu. Saat disinggung apakah Anak Langit akan memiliki jalan cerita seperti Anak Jalanan, Ammar Zoni pun menampiknya.

Nggak dong, Anak Langit itu beda sama sinetron Anak Jalanan. Sama-sama pakai motor juga sih kedua sinetron tersebut, cuma yang baru ini motornya lebih di dominasi oleh motor costum. Bukan mode yang susah untuk dinaikin gitu,” ujar Ammar Zoni.

Sebagian besar penggemar pun sangat antusias menunggu penayangan perdana Anak Langit di SCTV. Tunggu saja ya guys !.

Baca Juga : Akting Bareng di Anak Langit SCTV, Ranty Maria Sering Cekcok Dengan Ammar Zoni ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY