Mengulik Kisah Hidup Rachel Vennya, Dari ‘Penjual Jamu’ yang Berubah Jadi Sosok Sosialita Kece Badai !

0
36512
Mengulik Kisah Hidup Rachel Vennya, Dari 'Penjual Jamu' yang Berubah Jadi Sosok Sosialita Kece Badai !
Copyright©rachel

Yuk Intip Kisah Hidup Rachel Vennya, Dari ‘Penjual Jamu’ yang Berubah Jadi Princess!

Indowarta – Sepertinya nama Rachel Vennya kembali mencuri perhatian publik. Ini bermula saat dirinya menggelar resepsi pernikahan yang sangat mewah ala negeri dongeng dan di hadiri oleh sejumlah artis muda di Tanah Air.

Tentu saja banyak netizen yang sangat penasaran dengan sosok wanita cantik ini. Rachel menjadi terkenal di kalangan netizen bukan hanya dari Instagram dan Youtube, namun juga melaui tanya jawab di ask,fm.

Dari sinilah banyak orang yang merasa terinspirasi oleh sosoknya. Meski dirinya baru akan memasuki usia 22 tahun, tetapi kehidupannya sudah di penuhi oleh segudang inspirasi dan juga kemewahan.

Wanita yang akrab di sapa Acel ini  ternyata berasal dari keluarga broken home. Kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah, dan Acel memilih untuk ikut bersama ibuya.

Saat keluarganya masih utuh, Rachel Vennya mengaku awal kehidupannya berkecukupan. Tetapu setelah perceraian tersebut, dialah yang harus menjadi tulang punggung ibu dan keluarganya.

rachel menikah
Copyright ©Instagram.com/@lightworks.id

Siapa sangka di balik tubuhnya yang ramping ini, ternyata dulu dirinya belum memiliki bentuk tubuh sebagus ini. Menurutnya, Acel sukses menurunkan berat badannya berkat jamu tradisional yang di buatkan oleh ibunya.

Merasa ada perubahan setelah meminum jamu dari ibunya, Rachel Vennya pun terpikirkan untuk menjual jamu tersebut di akun sosial media Instagram.

Bermula dari sebuah bisnis kecil, dia pun mencoba melebarkan usaha yang lain seperti kuliner dan fashion. Selain itu dirinya juga menjaddi make up artist. Setelah followernya bertamabh banyak, tak jarang banyak yang meng-endorse Acel.

Mengulik Kisah Hidup Rachel Vennya, Dari 'Penjual Jamu' yang Berubah Jadi Sosok Sosialita Kece Badai !
Copyright ©tribun

Kini Rachel Vennya sudah berhasil memiliki bisnis kosmetik miliknya sendiri. Selain dirinya menjadi gadis muda yang penuh inspirasi, namun gaya hidupnya nan mewah berhasil menyita perhatian publik.

Bukan hanya sering memakai barang mewah, ia pun juga  sering melakukan liburam ke luar negeri. Perjalanan cintanya pun juga menjadi perhatian para penggemarnya.

Ia menjalin hubungan kekasih dengan pria bernama Niko Alhakim atau yang biasa disapa Okin. Kisah cinta Rachel Vennya dan Okin sempat di warnai oleh drama.

Hubungan mereka sempat kandas lantern Okin di kabarkan selingkung dengan wanita lain. Sepertinya kekuatan cinta antara Okin dan Acel mampu membuat mereka balikan, dan Okin pun melamar kekasihnya pada bulan Agustus lalu.

Rachel Vennya dan Niko Alhakim resmi menikah pada tanggal 7 Januari 2017, dan di teruskan dengan pesta resepsi nan mewah sebulan kemudian. Tak jarang yang menyebut jika perjalanan hidup Acel bak princess di dunia nyata.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY