Kenapa dengan Andhika Pratama, Kok Masuk Penjara ?

1
56945
Andhika Pratama
Copyright ©Instagram/andhiiikapratam

Kenapa dengan Andhika Pratama, Kok Masuk Penjara ?

Indowarta.com – Belum lama ini diketahui jika tiga host  Inbox yakni Gading Marten, Andhika Pratama dan Uus yang diketahui telah ditangkap oleh pihak kepolisian dan dimasukkan ke dalam penjara.

Meski telah masuk ke dalam penjara, ketiga pria ini malah kesepian lantaran tak ada satupun yang menjenguk mereka. Bahkan ketiga wajah pria ini pun terlihat begitu melas dan sedih. Melihat dirinya dan kedua rekannya tengah masuk ke dalam penjara, suami dari Ussy Sulistiowati inipun tak lupa untuk mengabadikan moment tersebut ke dalam akun media sosial pribadinya.

Lewat postingan yang diunggah pada hari Minggu 12 Februari 2017 tersebut, bapak empat anak ini menuliskan sebuah keterangan yang cukup lucu sebagai caption.

“Ga ada yg mau jenguk? jenguk manis atau jenguk nipis gapapa deh”.

Alhasil foto dari ketiga pria yang tengah dipenjara inipun langsung menuai like hingga mencapai 3 ribu.

Andhika Pratama
Copyright ©Instagram/andhiiikapratam

Tapi tenang guys,,, foto bukan kenyataan kok. Ternyata Andika Pratama, Gading Marten dan Uus tengah melakukan adegan dalam sinetron terbaru mereka yang bertajuk 3 Semprul Mencari Surga.

Melihat hal itu, para netters pun berlomba-lomba untuk memberikan komentar pada akun dari aktor tampan satu ini. Sayang, beberapa komentar terlihat diarahkan kepada Uus dan bukan kepada adegan yang dimainkan ketiganya.

Banyak netters menunjukkan ketidak sukaannya pada suami Kartika tersebut. Hingga ada yang mengtakan malas menonton lantaran ada Uus. Kemungkinan hal ini disebabkan akan adanya masalah yang menimpa komika tersebut beberapa waktu lalu.

Dimana tulisannya yang dinilai menyinggung Habib Rizieq di Twitter mendapatkan banyak pertentangan dari para netters.

“Yg botak ganti kak @andhiiikapratama”.

“ADA UUSnya sih kak, buat males nontonnya”.

“Gak ah dah cocok tu si botak disitu”.

“Yg paling kiri aja jangan di keluarin”.

Meski beberapa komentar terlihat negatif, akan tetapi ada juga netters yang lebih memilih untuk membahas tentang sinetron yang dibintangi oleh Andika Pratama, Uus dan Gading Martin ini.

“Kk andhikan kk gading kk uus nanti 3 semprull mengejar surga yg ke 5 ada gk untuk bulan puasa nanti soalnya kalo gk ada 3 semprulll rasanya sahur jadi tidak enak”.

Baca juga : Gading Marten Akan Reuni Lagi Bareng Andhika Pratama Di 3 Semprul Mengejar Surga 5 SCTV !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY