Akan Berperan Jadi Biduan Dangdut, Bagaimana Kesan Citra Kiran Tinggalkan Sosok Rumana ‘TBNH’ ?

0
1752
citra kirana 1
Copyright ©Instagram/citraciki

Cara Citra Kiran Perankan Biduan Dangdut Du Sinetron Terbarunya !

indowarta.com– Si cantik Citra Kirana sudah membintangi sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” selama empat tahun delapan bulan. Memerankan sosok Rumana dari masa remaja sampai menjadi seorang ibu dari dua anak, kini ia kembali nyaman memerankan sosok berbeda di sinetron terbarunya.

Sinetron terbarunya kali ini berjudul “Orang Orang Kampung Duku (OOKD)”, berbeda dari sebelumnya, memerankan karakter Zaskia Goping, Citra Kirana akan menjadi seorang biduan dangdut yang biasanya mengisi acara panggung di acara hajatan sat uke hajatan lain.

Ketika mendapat pertanyaan tentang perannya di sinetron terbarunya kali ini, aktris 22 tahun tersebut menyebutkan jika persiapan yang ia lakukan sangatlah minim. Ia hanya mempersiapkan bagaimana akan menjadi seorang biduan dari Youtube.

Ia mulai mempelajari bagaimana cara bergoyang dan juga bernyanyi seorang biduan. Inilah yang dijadikan Citra Kirana secagai referensinya memerankan sosok Biduan Dangdut yang bernama Zaskia Goping tersebut.

ookd
Copyright ©Instagram/orangorangkampungduku.sctv

Yang menarik adalah ketika Citra Kirana harus memutar video klip lagu Bang Jono yang merupakan milik Zaskia Gotik secara berulang – ulang. Tammpaknya ia memperhatikan dengan seksama bagaimana aksi sang penyanyi. Mulai goyangan, cara pegang mic sampai cara Zaskia Gotik menyapa para penonton.

Terkait dengan hal ini, Citra Kirana tidak merasa malu dengan para kru yang sudah seperti keluarga sendiri. seperti yang diketahui para kru ini masih sama dengan ketika ia bermain dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” jadi ia tidak merasa malu dan tidak peduli, ia terus berusaha mendalami perannya sebagai seorang biduan dangdut tersebut.

Penasaran dengan aksi Citra Kirana di atas panggung sebagai seorang biduan? Nantikan sinetron terbarunya “Orang Orang Kampung Duku” yang rencananya akan mulai tayang di SCTV mulai 20 Februari 2017 mendatang.

Dalam sinetron besutan SinemArt ini Citra Kirana akan kembali beradu akting dengan para pemain “Tukang Bubur Naik Haji”, namun kali ini ia akan dipasangkan dengan Rifky Balweel.

baca juga : Serial Baru Siapa Yang Tidur di Ranjangku SCTV, Netter Tak Setuju Dude Herlino Dipasangkan Dengan Citra Kirana ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY