Heboh di FB, Akun Risty Tagor Hina Ulama, Begini Klarifikasinya !

0
4395
Copyright ©Harian Indo

Merasa Difitnah, Risty Tagor Klarifikasi Soal Isu Dirinya Hina Ulama !

Indowarta.comRisty Tagor ikut menjadi korban dari pihak-pihak tak bertanggung jawab di media sosial. Baru-baru ini, ia merasa difitnah oleh salah satu akun Facebook (FB) yang mengatasnamakan dirinya.

Akun tersebut menyeret namanya saat membagikan sebuah artikel yang berbau SARA. Tak tanggung-tanggung, akun yang mengatasnamakan Risty itu menuliskan komentar yang cukup menyudutkan ulama.

Akun Facebook (FB) palsu yang mengatasnamakan Risty Tagor itu menuliskan kata-kata yang dinilai menghina ulama. “Mending pindah agama, ulama islam udah disogok pake duit haram,” tulis akun tersebut.

Risty Tagor
Copyright ©Instagram/ristytagor

Melihat pemberitaan yang telah memfitnah dirinya, Risty Tagor pun tidak terima lantaran dirinya merasa tidak menulis hal itu. Tak mau ada kesalahapahaman, mantan istri Stuart Collin itupun langsung membuat klarifikasi lewat akun Instagram.

Lewat akun Instagam pribadinya, Risty langsung memberikan konfirmasi sambil membagikan foto dari akun yang menyatut namanya itu.

Astagfirullah aladzim. Hati2 ya semuanya.. jangan mudah percaya berita sosial2 media yang ga bisa dipertanggung jawabkan. Tambah banyak org2 ajaib bikin akun2 palsu,” tulis Risty Tagor.

Ia sendiri hanya pasrah dengan ulah akun-akun tak bertanggung jawab tersebut. Ibu dua anak itu menyerahkan semuanya kepada Tuhan. “Biar urusan org2 zalim itu mreka pertanggung jawabkan sendiri saja ya sama Allah,” lanjutnya.

Seakan ingin menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan tindakan dengan menghina ulama, mantan istri Rifki Balweel itu kembali menandaskan bahwa berita tersebut tidaklah benar adanya.

Copyright ©Wowkeren

Melihat postingan tersebut, Risty pun langsung mendapat banyak dukungan dari netizen lain. Mereka meminta Risty untuk bersabar dengan cobaan yang menimpanya.

Astaggirullah..sabar ya ka @ristytagor..smoga mereka yang berbuat zalim di bukakan pintu hati’y,” tulis seorang netizen. “Astaghfirullah jahat banget semoga Allah berikan hidayah sama orang” yg jahat dan zalim sama islam dan ulama,” sahut yang lain.

Bukan hanya Risty Tagor, sebelumnya sudah banyak sederet artis Tanah Air yang mengalami hal serupa. Namun tak seperti yang lain yang mengusut akun palsu tersebut dan melaporkannya ke pihak berwajib. Risty Tagor hanya pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Baca Juga : Begini Klarifikasi Risty Tagor Saat Dirinya Disebut Buka Hijab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY