OMG. .Park Bo Gum Langsung Ditolak Saat Nyatakan Cinta Pada Song Joong Ki !

0
2211
Ups, ,Lantaran Sangat Dekat, Song Joong Ki dan Par Bo Gum Sempat Dikatakan Pasangan Sesama Jenis Lho!
Copyright ©pinterest

Karena Sudah Ada Lee Kwang Soo, Park Bo Gum Ditolak Song Joong Ki !

indowarta.com– Bagi para penggemar K-Pop dan K-Drama tentunya sudah mengetahui tentang bromance yang biasanya terlihat di antara para bintang pria Korea, baik di dalam drama yang mereka bintangi ataupun di dunia nyata. Dan tentunya semua penggemar juga sudah mengetahui tentang bromance antar Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

Selama ini Song Joong Ki dan Park Bo Gum selalu saling mendukung terkait karier masing – masing. Bahkan ketika Park Bo Gum memenangkan salah satu award di ajang KBS Drama Awards 2016 lalu, sebagai senior sekaligus teman seagensi, Joong Ki sampai ikut menitikan air matanya melihat sang junior berpidato di atas panggung.

Karena hal seperti inilah persahabat mereka berdua disukai oleh banyak penggemar. Tidak hanya itu, mereka juga sering melakukan hal yang mengejutkan dalam acara masing – masing. Contohnya saja ketika Joong Ki menjadi tamu special di acara fan meeting Park Bo Gum yang di adakan di Thailan belum lama ini.

Terkait dengan kedekatannya dengans ang senior, Park Bo Gum saat dalam acara fan meeting yang di adakan pada Sabtu, 11 Februari 2017 lalu sempat mendapatkan pertanyaan bagaimana perasaannya terhadap Song Joong Ki yangs ebenarnya.

Song Joong Ki, Park Bo Gum
Copyright ©Instagram/songjoongki_pandaa_jeab

Secara pribadi, Park Bo Gum memuji bintang “Descendants Of the Sun” tersebut tidak hanya memiliki wajah yang tampan, namun juga suara yang indah serta postur tubuh yang bagus. Mendengar perkataan sang junior, Song Joong Ki mengatakan jika pujian Park Bo Gum terlalu romantic.

Tidak berhenti di situ, menurut Park Bo Gum, Song Joong Ki juga merupakan tipe pria yang maskulin, baik hati dan perhatian pada orang lain. Park Bo Gum juga menggoda Joong Ki dengan kata – kata seolah sedang menyatakan cintanya.

Park Bo Gum mengatakan jika saja dirinya seorang gadis, pasti akan mau pacarana dengan pria yang dipanggilnya dengan sebutan Hyung tersebut. Park Bo Gum juga menyatakan ingin selalu bersama Song Joong Ki.

Mendengar perkataan Park Bo Gum tersebut, Song Joong Ki langsung menjawab dengan mengatakan maaf karena tidak dapat menerima Park Bo Gum, karena di hatinya sudah ada sosok Lee Kwang Soo. Jawaban aktor 31 tahun tersebut langsung di sambut tawa para  hadirin.

baca juga : Song Joong Ki Tak Henti Henti Berikan Pujian Istimewa Untuk Park Bo Gum !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY