Siap Siap Ya , , BTS Siap Gelar ‘The WINGS Tour’ di Indonesia Lho !

0
3645
Copyright ©Istimewa

BTS Siap Gelar ‘The WINGS Tour’ di Indonesia, Fans Syok !

Indowarta.com – Performa BTS (Bangtan Boys) mulai diperhitungkan. Beberapa kali nama BTS meroket bahkan hingga menyaingi eksistensi idol K-Pop lainnya seperti EXO yang sudah memiliki nama besar di industri hiburan Korea.

Baru-baru ini, Bangtan Boys membawa kabar gembisi bagi para penggemar, khususnya bagi para Army (sebutan fans BTS) di Tanah Air. Setelah comeback dengan merilis single “You Neverl Walk Alone” awal pekan ini, agensi BTS yakni Big Hit Entertainment memberikan kejutan dengan mengumumkan konser “WINGS” BTS di Asia Tenggara.

Sejumlah negara-negara di Asia Tenggara bakal dikunjungi dalam rangka tour BTS, salah satunya Jakarta. Rap Monster cs siap menghibur fans dan menggebrak panggung Indonesia Convention Exhibition pada 29 April 2017 mendatang.

Copyright ©Big Hit Entertainment

Namun sebelum mendarat di Jakarta, rencananya BTS dijadwalkan akan manggung terlebih dahulu di Bangkok, Thailand pada 22-23 April mendatang. Barulah Jungkook dan kawan-kawan akan menginjakkan kaki di Indonesia untuk menghibur fans setia mereka.

Sesudah di Jakarta, BTS akan bertolak menuju Manila, Hong Kong hingga Sidney, Australia pada 26 Mei nanti. Para member Bangtan Boys bakal bersiap-siap menguatkan stamina mereka jelang  rangkaian tour kali ini.

Kabar tentang konser BTS The Wings Tour ini pun langsung disambut girang para fans. Meskipun sudah diumumkan resmi di akun media sosial Big Hit Entertainment banyak yang tidak percaya dengan kehadiran V BTS cs yang akan bertandang ke Indonesia. Mereka dibuat terkejut sekaligus senang mendengar kabar tersebut.

BTS Spring Day
Copyright ©Soompi

Ada juga netizen yang mulai menabung sedari dini untuk membeli tiket konser BTS The Wings Tournantinya. Banyak Army yang begitu antusias.

Sumpah ini? Akhirnyaaaaaa,” ujar seorang fans. “Aku seneng, tapi jadi bingung mau nabung buat army bomb apa tiket ini,” seru netizen lain. “Cuma dikasih waktu dua bulan nabung,” sahut lainnya.

BTS memang berhasil mencuri perhatian para penggemar K-Pop lewat karya-karya dan prestasi yang ditorehkannya.

Baca Juga : Menguras Emosi, ,V BTS Meninggal Dalam Drama Korea Hwarang, Rating Malah Merosot !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY