Meski Tampil Kasual dengan Riasan Make Up Tipis, Song Hye Kyo Tetap Manis Bak Bidadari !

0
5269
Pujian Manis Untuk Song Hye Kyo Pasca Berikan Sumbangan Untuk Tugu peringatan Tokoh Sejarah Ini !
Copyright ©Viki

Intip Yuk Cantiknya Song Hye Kyo Tampil Kasual dengan Riasan Make Up Tipis!

Indowarta – Nama Song Hye Kyo semakin melejit setelah dirinya membintangi drama Descendants Of The Sun (DOTS). Sejak itu pula banyak sekali tawaran job untuk wanita cantik tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Hye telah membintangi suatu produk dari brand ternama. Dan kini diirnya kembali mendapat tawaran untuk menjadi model pakaian wanita “ESPRIT”.

Di sejumah kesempatan, lawan main Song Joong Ki dalam drama Descendants Of The Sun ini kerap muncul dengan penampilan yang elegan, dan kini ia kembali tampil dengan memamerkan gaya berpakaian dalam sesi pemotretan untuk koleksi dari produk ini.

Seperti di ketahui, suhu di wilayah Korea Selatan sudah mulai hangat ini menandakan musim semi akan segera tiba. Demikian katalog brand tersebut, Song Hye Kyo tampil siap dengan busana untuk menyambut pergantian musim.

Hal ini terihat dari sejumlah foto-foto yang telah di rilis oleh ESPRIT belum lama ini. Tak perlu mengenakan pakaian yang tebal dan hangat, di kataloh terbaru produk tersebut.

Tampak wanita yang memiliki wajah imut ini mengenakan dress dan di padu padankan dengan rok ependek. Tak pernah tenggelam oleh jaman, dress warna denim dengan panjang di bawah lutut terlihat sangat cantik saat di kenakan oleh Song Hye Kyo.

Meski Tampil Kasual dengan Riasan Make Up Tipis, Song Hye Kyo Tetap Manis Bak Bidadari !
Copyright ©esprit

Seakan tak pernah menua, wanita yang sempat di kabarkan memiliki kedekatan dengan Song Joong Ki ini terlehitan seperti perempuan yang masih berusia 20 tahun dalam foto katalog tersebut.

Mengenakan dress mini dan di padu padankan dengan blouse sabrina yang memperlihatkan pundak mulusnya, Song Hye Kyo menutupi usianya yang telah melebihi kepala tiga yakni 36 tahun.

Sementara merupakan salah satu aktris yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, sering dirinya memberikan sumbangan ada orang yang membutuhkan. Beberapa waktu yang lalu dirinya di kabarkan berdonasi untuk situs sejarah Korea.

Saat mengunjungi situs disana, dirinya merasa sedih lantaran di tempat wisata tersebut tidak tersedia brosur informasi dengan bahsa Korea. Dan Song Hye Kyo pun tergerak untuk membuat brosur tersebut di situs sejarah negara yang lain.

BACA JUGA : Siap Siap Ya , , BTS Siap Gelar ‘The WINGS Tour’ di Indonesia Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY