Reinkarnasi Anak Jalanan, Inilah Sinopsis Anak Langit SCTV yang Siap Tayang Mulai 20 Februari 2017 !

0
20951
Anak Sekolahan, Anak Langit, Berkah Cinta
Copyright ©Anak Sekolahan, Anak Langit, Berkah Cinta, Orang-Orang Kampung Duku

Reinkarnasi Anak Jalanan, Inilah Sinopsis Anak Langit SCTV yang Siap Tayang Mulai 20 Februari 2017 !

indowarta.com– Pihak SinemArt tampaknya sudah siap meluncurkan empat sinetron terbaru mereka pasca hengkang dari RCTI dan pindah ke SCTV. Salah satunya adalah sinetron “Anak Langit”. Kali ini kita akan mulai menelisik tentang Sinopsis Anak Langit.

Seperti yang diketahui, sinetron ini nanti akan dibintangi oleh sebagain besar para pemain yang pernah bermain di sinetron “Anak Jalanan” RCTI. sedangkan untuk Sinopsis Anak Langit kali ini dimulai dengan kisah dari tiga orang anak motor yaitu Al, Andra dan Kei.

Sosok Al akan di perankan oleh Ammar Zoni, untuk Andra akan diperankan oleh Immanuel Caesar Hito sedangkan untuk Kei akan di perankan oleh Cemal Faruk. Mereka tinggah bersama di sebuah panti asuhan mili Babe Rozaqq yang di perankan oleh Fathir Muchtar dan Nyak Ida yyang diperankan Mega Aulia.

Sinopsis Anak Langit sama – sama merupakan anak motor namun Al, Andra dan Kei memiliki kepribadian yang cukup berbeda, akan tetapi bereka bertiga selalu saling melengkapi satu sama lain seperti layaknya sebuah keluarga. Mereka juga tergabung dalam sebuah geng motor yang bernama Rainbow.

Copyright ©Instagram/anaklangit_tv

Sinopsis Anak Langit ini di lanjutkan ketika akhirnya salah satu dari anggota geng yang bernama Reno meninggal, ia kemudian menitipkan adiknya yang bernama Vika di mainkan oleh Ranty Maria kepada Al. Al pun menerima mandate tersebut.

Selama bersama dengan Vika, tampaknya Al mulai jatuh hati pada Vika. Keduanya pun tampak terus dekat. Al selaalu melindungi Vika dari hal – hal yang tampak berbahaya. Di sisi lain, ternyata Al memiliki musuh besar dari geng motor lain yang bernama Anthrax.

Geng motor ini di ketuai oleh Rimba yang diperankan oleh Dylan Carr. Rimba lah yang menjadi musuh terbesar Al. mengetahui Al sedang dekat dengan Vika, Rimba pun berusaha menarik perhatian Vika. Penasarann dengan kelanjutan kisahnya?

Saksikan saja kisah selengkapnya dalam sinetron “Anak Langit” yang akan tayang di SCTV setiap pukul 18.30 WIB.

baca juga : Bukan Lagi Kebut-kebutan, Sinetron Anak Langit Akan Pikat Penonton Dengan Hal Ini Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY