Annisa Pohan Sampaikan Pesan ini Untuk Pasangan Anies Sandi dan Ahok Djarot Usai Agus Yudhoyono Kalah Di Pilkada DKI !

0
4621
Annisa Pohan Sampaikan Pesan ini Untuk PAsangan Anies Sandi dan Ahok Djarot Usai Agus Yudhoyono Kalah Di Pilkada DKI !
Copyright ©MBT

Usai Agus Yudhoyono Kalah Di Pilkada DKI, Annisa Pohan Sampaikan Pesan ini Untuk Pasangan Anies Sandi dan Ahok Djarot!

Indowarta – Di ketahui dari hasil hitung cepat dari sejumlah lembaga survey, Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) mendapatkan suara paling sedikit pada Pilkada DKI yang di selenggarakan pada tanggal 15 Februari 2017 lalu.

Ini artinya pasangan dengan nomor urut 1 AHY dan pasanganya, Sylviana Murni, gugur untuk melanjutkan pada putaran kedua. Annisa Pohan yang merupakan istri Agus, belum lama ini dirinya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak, yang selama ini telah memberikan dukungan penuh pada suaminya dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

Selain mengucapkan rasa terimakasihnya, wanita cantik ini juga mengungkapkan minta maaf jika selama melakukan kampanye ada kata-kata dan juga sikap yang dinilai keliru.

“Saya mengucapkan terima kasih atas seluruh pendukung Agus-Sylvi yg sdh berjuang jatuh bangun bersama selama ini. Semoga kita semakin BerSATU,” Tulis menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di akun Twitter pribadi.

Copyright ©Tempo

“Saya memohon maaf kpd segenap Tim AHY-Sylvi jk selama 5 bulan kebelakang ada sikap saya yg tdk berkenan di hati teman2 dlm perjuangan ini,” Cuitnya di waktu yang bersamaan.

Bukan hanya itu, Annisa Pohan juga mengucapkan sebuah pesan khusus untuk dua pasangan calon yang lolos pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, yakni pasangan nomor 2 Ahok-Djarot dan pasangan nomor 3 Anies-Sandi.

Annisa Pohan Sampaikan Pesan ini Untuk PAsangan Anies Sandi dan Ahok Djarot Usai Agus Yudhoyono Kalah Di Pilkada DKI !Copyright ©Instagram/
Copyright ©Twitter/anisa_pohan

Annisa menyampaikan selamat pada pasangan yang saat ini melanjutkan perjuangannya, dirinya berharap agar Jakarta menjadi daerah yang adil, maju, sejahtera, dan juga rukun.

Sementara Annisa Pohan menerima dengan lapang dada atas kekalahan Pilkada ini. Secara ksatria, sang suami pun juga menyampaikan kekalahanya ini dan ia pun memberikan selamat pada kedua pasangan calon yang lain.

Saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng Jakarta Pusat, secara tegas Agus Yudhoyono ini mengucapkan pernyataannya soal kekalahan dalam Pilkada 2017.

Dalam kesempatan itu, terlihat pula Annisa Pohan yang setia mendampingi suaminya. Saat AHY menyampaikan pidato singkatnya, terlihat sang istri meneteskan air matanya. Saat itu, yang ia harapkan agar suaminya di berikan jalan yang lebih baik lagi.

BACA JUGA : Raisa Kedapatan Kenakan Cincin di Jari Manis Kirinya, Sudah Dilamar Hamish Daud?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY