Main Dengan Verrel Bramasta, Natasha Wilona Mengaku Jadikan Drama Korea The Legend Of The Blue Sea Sebagai Referensi !

0
30166
Copyright ©anaksekolahan.sctv_

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Jadikan Drama Korea The Legend Of The Blue Sea Sebagai Rererensi !

Indowarta.com – Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dijamin bakal membuat penonton baper lewat sinetron terbaru mereka, Anak Sekolahan. Menjadi bintang muda yang namanya tengah naik daun dan digandrungi anak-anak muda, Wilona dan Verrel tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

Keduanya saling berkomunikasi untuk bisa menciptakan chemistry yang bagus. Natasha Wilona dan Verrel Bramasta saling bekerja sama untuk membangun keharomisan sebagai ‘pasangan kekasih’ dalam sinetron Anak Sekolahan.

Untuk itu, mereka pun berlatih keras dalam mewujudkan setiap adegan demi adegan agar terlihat natural dan dapat ‘feel’ nya. Beruntung baik Wilona dan Verrel mengaku tak kesulitan saat harus beradu akting bersama. Pasalnya keduanya juga sudah saling kenal satu sama lain cukup lama, jauh sebelum dipertemukan di Anak Sekolahan.

Copyright ©anaksekolahan.sctv_

Demi totalitas peran mereka, tak jarang keduanya sering sharing mengenai project baru mereka ini. Wilona dan Verrel sama-sama belajar dalam berakting. Uniknya, ternyata Verrel Bramasta dan Natasha Wilona punya satu referensi untuk mereka belajar akting.

Ternyata, Verrel dan Wilona menjadikan salah satu Drama Korea populer “The Legend Of The Blue Sea” sebagai referensi mereka. Sebagaimana diketahui, The Legend Of The Blue Sea yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini menjadi drama fenomenal tahun ini.

Kesuksesan yang diraih Drama Korea tersebut tak luput dari akting dua pemainnya yang berhasil membius para penonton. Itulah yang mencoba ingin dipelajari oleh Wilona dan Verrel untuk sinetron terbaru mereka, Anak Sekolahan.

The Legend Of The Blue Sea
Copyright ©viki

Dengan Natasha Wilona sudah kenal lama, mempermudah chemistry juga tapi di lokasi sering sharing, nonton referensi bahkan belakangan ini lagi ngikutin salah satu drama Korea, The Legend Of The Blue Sea. Bagus lah, aku kan sebelumnya nggak pernah lihat drama Korea ya lumayan dramanya bagus,” kata Verrel Bramasta.

Namun bedanya, sinetron Anak Sekolahan nantinya akan dibumbui dengan beberapa adegan romantis. Salah satunya adegan mesra dan romantis versi Natasha Wilona dan Verrel Bramasta.

Ini kan drama remaja ya bukan drama berat. Kita lihat adegannya tuh biar enteng walaupun kejadiannya berat. Biar penonton lebih sweet lihatnya,” pungkasnya.

Baca Juga : Natasha Wilona Masih Belum Siap Pacaran Lagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY