Kepingin Beralih Jadi Penyanyi, Amanda Manopo ‘Aji Mumpung’ !

0
2024
Copyright ©Detik

Manfaatkan Popularitas Amanda Manopo Ingin Menjadi Penyanyi !

indowarta.com– Walaupun sinetron “Mermaid In Love 2 Dunia” telah tamat, tampaknya tidak membuat si cantik Amanda Manopo berdiam diri begitu saja dn menjadi seorang pengangguran. Tampaknya ia tidak akan membiarkan popularitasnya terbuang sia – sia begitu saja.

Karena itu, saat ini Amanda Manopo sedangg mencoba memanfaatkan popularitasnya yang sampai saat ini masih di atas daun tersebut. Ia pun mencoba terjun ke dunia tarik suara dan mencoba peruntungannya dengan menjadi seorang penyanyi.

Dalam sebuah kesempatan, pemeran Ariel dalam sinetron “Mermaid In Love 2 Dunia” tersebut mengaku kepada awak media jika di dalam dunia hiburan Tanah Air dirinya semakin menyadari banyakn ya persaingan.

Karena hal tersebut Amanda Manopo menilai jika dirinya perlu melakukan sejumlah latihan untuk mengasah kemampuannya dalam sejumlah bidang. Ia juga mengaku tidak ingin terpaku menjadi seorang aktris di dunia sinetron saja.

Amanda Manopo 'Mermaid In Love 2 Dunia' Dapatkan Kejutan Di Hari Ulang Tahun Dari Fans, Apasih?
Copyright©Instagram/amandamanopo

Bahkan Amanda Manopo juga tidak mempermasalahkan jika banyak orang mengatakan niatnya untuk menjadi seorang penyanyi hanya bermodalkan ‘Aji Mumpung’. Ia pun mengatakan di saat kariernya yang saat ini sedang melejit merupakan kesempatan bagus untuk menjadi seorang pennyanyi.

Baginya ini merupakan kesempatan yang diberikan kepadanya, ia pun tidak ingin melewatkannya begitu saja. Belum lagi sang produser memberikan tantangan kepada Amanda Manopo untuk dapat membuat single terbarunya.

Menanggapi tantangan tersebut, lawan main Angga Alldi Yunanda tersebut mengaku merasa begitu senang dan semangat untuk membuat album. Tampaknya rencana untuk menjadi seorang penyanyi sudah dipersiapkan oleh Amanda Manopo sejak lama.

Karena itu saat ini dirinya tinggal melakukan sejumlah latihan untuk mengasah kemampuannya di bidang tarik suara tersebut. tentu saja keinginan Amanda Manopo kali ini juga mendapat dukungan dari banyak orang, termasuk keluarga dan juga teman – temannya.

Akankah Amanda Manopo akan berhasil dan sukses seperti ketika menjadi seorang bintang sinetron “MIL 2 Dunia” ? nantikan saja kejutan dari Amanda. Semangat terus ya.

baca juga : Kekecewaan Amanda Manopo Lantaran Memaid In Love 2 Dunia Harus Tamat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY