Pisah dengan Citra Kirana, Andi Arsyil Tetap Di RCTI dan Masuk Ke Sinetron Dunia Terbalik Sebagai Kang Bagja !

0
12801
Pisah dengan Citra Kirana, Andi Arsyil Tetap Di RCTI dan Masuk Ke Sinetron Dunia Terbalik Sebagai Kang Bagja !
Copyright ©Instagram/andiarsyil

Andi Arsyil dan Masuk Ke Sinetron Dunia Terbalik Usai Pisah dengan Citra Kirana!

Indowarta – Banyak yang menyayangkan sosok Andi Arsyil tak ikut muncul di sinetron besutan rumah produksi SinemArt bertajuk Orang-Orang Kampug Duku (OOKD). Sinetron terbaru yang melibatkan hampir seluruh para para pemain lama di sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH).

Namun sayangnya saat gencar melakukan promosi, tak menampakkan sosok Andi di sinetron yang tayang di SCTV tersebut. Malah sinetron tersebut malah memunculkan sosok pemain baru yakni Rifky Balweel yang memainkan karakter Sultan.

Ternyata tokoh Roby yang di perankan oleh pria kelahiran 15 September 1987 di sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu telah nerpisah dengan Rumana (yang di perankan oleh Citra Kirana).

Saat wanita yang akrab di sapa Ciki itu pindah ke SCTV dengan para pemain yang lain, justru Andi Arsyil masih menetap di RCTI dan saat ini dirinya diketahui tengah terlibat dalam sinetron Dunia Terbalik.

Di sinetron yang juga di bintangi oleh Agus Kuncoro ini, Andi berpera sebagai tokoh Subagja, atau yang lebih di kenal sebagai Kang Bagja. Kang Bagja merupakan seorang petani berwajah tampan dan terkadang dirinya menggunakan bahasa Sunda dalam kesehariannya.

Tentu saja, kahadiran pria berusia 29 tahun ini mendapat sambutan yang luar biasa dari netizen dan juga para pengge,ar sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures tersebut.

Pisah dengan Citra Kirana, Andi Arsyil Tetap Di RCTI dan Masuk Ke Sinetron Dunia Terbalik Sebagai Kang Bagja !
Copyright ©Instagram/andiarsyil

“Ni yg bkin aku suka sinetron Dunia Terbalik dari awal,,,NATURAL, dari mulai kostum,make up,dialognya sederhana tapi sarat makna serta menggambarkan realita masyarakat kita,” Komentar seorang netizen.

Bukan hanya itu, ada pula seorang netizen yang mengaku terpesona dengan penampilan baru Andi Arsyil meski di sinetron ini dirinya berpenampilan layaknya orang desa.

“Biasanya [email protected] itu stelannya berjas+berdasi+bermobil,skrg stelannya jungkir balik 180drajat,, kaos oblong+cetok+cangkul… bener dunia ini terbalik tapi sumpaaaahhhhh kereeeeeennnn “ Tulisnya.

Beberapa waktu yang lalu, Andi sempat mengungkapkan perbedaan karakter di sinetron Dunia Terbalik dengan karakter yang di mainkan di sinetron Dunia terbalik.

Menurut Andi Arsyil, di sinetron ini dirinya di tuntut untuk menguasai bahasa Sunda dan ia pun harus beradaptasi secara cepat. Tentu saja ini menjadi sesuatu yang beda dengan perannya saat di sinetron yang ia bintangi bersama Citra Kirana.

Lanataran di sinetron tersebut diirnya memerankan karakter pria yang berasal dari Betawi. Lebih lanjut, Andi mengaku jika ini merupakan tantangan untuknya dan juga menambahkan menambah pengalaman.

BACA JUGA : Jadi Tontonan Baru Buat Remaja, Anak Sekolahan Beri Kesan Yang Baik ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY