Sinopsis dan Daftar Pemain Film London Love Story 2 (2017) Drama Romance Tayang 2 Maret !

0
41901
Copyright ©Liputan 6/Showbiz

London Love Story 2 : Saat Sebuah Hubungan yang Dilandasi Komitmen untuk Saling Setia Harus Diuji, Dimanakah Kekuatan Cinta ?

Indowarta.comLondon Love Story 2 merupakan kelanjutan dari sekuel pertamanya “London Love Story”. Dari musim pertamanya, London Love Story sudah meraup sukses luar biasa di box office Indonesia. Menyuguhkan kisah cinta sederhana antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith), London Love Story akhirnya dilanjutkan dengan sekuelnya berjudul “London Love Story 2”.

Di sekual keduanya ini, kisah cinta keduanya akan berlanjut dengan konflik-konflik cinta yang lebih rumit dan dramatis. Dalam film London Love Story 2, akan dimunculkan karakter-karakter baru yang menjadi daya tarik sebagai penambah konflik yang lebih berwarna.

Film London Love Story 2 yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini akan menghadirkan karakter baru yang diperankan oleh Rizky Nazar. Cerita lebih dramatis dan bikin baper akan dikemas dalam London Love Story 2. Well, jangat dilewatkan ya guys.

Film London Love Story 2 rencananya akan tayang perdana pada 2 Maret 2017 di seluruh bioskop di Indonesia. Berikut Sinopsis dan Informasi Film London Love Story 2 (2017) !.

Copyright ©Kapanlagi

Informasi Film London Love Story 2 (2017) :

  • Judul : London Love Story 2
  • Tanggal Rilis : 2 Maret 2017
  • Genre : Drama, Romance
  • Sutradara : Asep Kusdinar
  • Produser : Sukhdev Singh, Wicky V Olin
  • Penulis Naskah : Sukhdev Singh,Tisa TS
  • Durasi : – Menit
  • Rating : Remaja (R 13+)
  • Produksi : Screenplay Films
  • Pemain : Dimas Anggara (Dave), Michelle Ziudith (Caramel), Rizky Nazar (Gilang), Ramzi, Salshabilla Adriani, Ina Marika, Irene Librawati, Mawar Eva De Jongh, dll.

Sinopsis Film London Love Story 2 (2017) :

Sinopsis Film London Love Story 2 —> “Aku bersyukur.. semua hari hariku begitu berarti.. Dan Aku akan tetap minta sama Tuhan, untuk ambil nyawa aku satu hari sebelum Tuhan ambil nyawanya.Karena setiap detak jantungnya, adalah detik berharga untuk aku,”.

Hubungan antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) semakin serius. Mereka ingin melanjutkan hubungan cinta mereka dengan komitmen untuk saling setia. Namun hambatan dalam sebuah hubungan pasti datang menerpa.

Copyright ©Youtube

Caramel sangat bahagia. Di hari ulang tahunnya ia mendapatkan kejutan spesial dari Dave untuk liburan ke Swiss dan bermain salju yang menjadi impian Caramel sejak kecil. Namun saat Dave dan Caramel akan berangkat menggunakan kereta dari Stasiun St. Pancras London ke Swiss, tiba-tiba Dave tidak bisa berangkat bersama Caramel.

Di Swiss, Caramel sudah dijemput dan ditemani oleh Sam hingga membuat Caramel menjadi terkesal. Namun kebahagiaan Caramel di Swiss terganggu oleh kehadiran Gilang (Rizky Nazar), seorang chef sekaligus cucu dari pemilik restoran di Swiss. Gilang meminta Caramel untuk pergi menemuinya di sebuah restoran. Caramel pun datang, disana Gilang memberikan sebuah hadiah untuk Caramel.

Setelah itu, Gilang kembali meminta Caramel untuk menemuinya lagi keesokan harinya. Lalu apakah arti pemberiaan dan permintaan Gilang pada Caramel ? Tahukah Gilang bahwa Caramel sudah menjadi tunangan Dave ? Lalu, tahukan Dave akan semua itu ?

Jawabannya hanya ada di Film London Love Story 2. Demikian Sinopsis dan Daftar Pemain Film London Love Story 2 (2017). Semoga bermanfaat dan menjadi referensi nonton kalian guys  😉 .

Baca Juga : Menelisik Konflik Asmara yang Akan Ditampilkan dalam Film London Love Story 2 Nanti, Bagaimana…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY