Begini Penampakan Sosok Wulan, Si Cantik Korban Banjir Pasuruan yang Bikin Heboh Dunia Maya !

    0
    5292
    Copyright ©Detik

    Wulan, Si Cantik Korban Banjir Pasuruan yang Bikin Heboh Dunia Maya !

    Indowarta.com – Banjir membawa berkah, hal itu sepertinya dirasakan oleh seorang perempuan cantik yang menjadi korban banjir di Pasuruan, Jawa Timur. Pasalnya, secara mendadak sosoknya menjadi viral di media sosial dan ramai diperbincangkan.

    Beredar foto-foto menarik yang sukses menyedot perhatian penduduk maya. Dalam foto yang beredar, tampak seorang perempuan berparas rupawan, berkulit putih, dan berbalut baju tidur warna biru tua tengah selfie dan bermain smartphone ditengah banjir.

    Hampir selama lebih dari tiga minggu terakhir, perempuan ini menjadi ‘primadona’ media sosial. Banyak netizen yang penasaran dengan wanita cantik ini. Siapa dia ?

    Copyright ©Detik

    Setelah ditelusuri, si cantik korban banjir Pasuruan yang bikin heboh dunia  maya tersebut bernama Nur Aini Wulandaru. Ia merupakan warga Perum Bugulkidul, Kota Pasuruan. Saat dikonfirmasi, wanita cantik 24 tahun itu mengaku foto yang tersebar luas tersebut adalah dirinya. Ia sendiri mengaku tak menyangka fotonya menjadi viral.

    Bahkan foto-fotonya yang berselfie dan bermain smartphone sampai banyak dijadikan meme dan beredar luas. Lalu apa tanggapan Wulan ?

    Saya benar-benar nggak nyangka, lo, itu jadi viral, hahaha,” kata Wulan sambil tertawa. “Nggaklah, ngapain risih. Anggap saja berkah banjir,” pungkasnya.

    Wulan sendiri mengaku datang ke lokasi banjir Pasuruan untuk melihat keadaan kakak iparnya yang baru melahirkan. Mendapat kabar tempat tinggal kakak iparnya terendam banjir, ia diajak oleh sang ibu berkunjung untuk membantu. Wulan yang tampil masih dengan baju tidur pun tak peduli jadi pusat perhatian banyak orang.

    Bukan hanya semakin dikenal. Menurut perempuan yang baru saja menikah pada 17 Februari lalu ini, banyak juga teman-temannya yang sudah lama tak menyapa akhirnya menyapanya lewat media sosial untuk sekedar membahas foto viralnya.

    Copyright ©Detik

    “Banyak teman luar Pasuruan memberikan link ataupun meme. Ada yang lucu meskipun banyak pula yang nyinyir. Nggak apa-apa, kak memenya soal banjir,” lanjut Wulan.

    Wulan sendiri sebelumnya dikenal sebagai seorang modeling sejak SMA. Ia pun sering diundang para pecinta fotografi di Pasuruan, Jakarta bahkan Filipina. “Saat ini saya menggeluti wedding organizer dan makeup artist. Sering di luar kota kerjanya. Semoga semakin banyak rezeki karena semakin dikenal,” kata Wulan.

    Baca Juga : Viral di FB, Ajakan Bersihkan Meja Setelah Makan Ini Jadi Trending Topik Yang Baik…

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY