Gara gara Namanya Dicatut dalam Postingan, Risty Tagor Jadi Bingung Dan Pasrah !

0
1949
Copyright ©Harian Indo

Gara gara Namanya Dicatut dalam Postingan, Risty Tagor Jadi Bingung Dan Pasrah !

indowarta.com– Baru – baru ini si cantik Risty Tagor kembali menadi perbincangan netizen. Namun kali ini tidak tentang permasalahan asmaranya ataupun hubungannya dengan mantan suaminya pasca perceraian mereka. akan tetapi tentang masalah sosoknya di media social.

Dimana namanya telah dicatut oleh seorang oknum yang tidak bertanggung jawab. Pencatutan ini di lakukan oleh seorang tersebut melalui media social Facebook (FB). Ia telah mendapatkan fitnah dari seseorang yang tidak bbertanggung jawab tersebut.

Fitnah yang ditujukan untuk Risty Tagor tersebut berisi seakan – akan dirinya mengajak semua masyarakat yang telah memeluk islam agar meninggalkan agama yang mereka yakini selama ini. Dalam postingan tersebut juga terdapat foto Risty yang tampak diambil  bebas oleh sang oknum tersebut.

Risty Tagor mengaku jika dalam postingan yang memfitnah dirinya tersebut menjelaskan tentang alasan kenapa masyarakat perlu pinda agam. Ia merasa sangat ngeri melihat hal tersebut, Risty juga menyadari jika seorang yang meninggalkan agama Islam akan menjadi seorang Murtad yang berdosa besar.

Risty Tagor
Copyright ©Instagram/ristytagor

Selain itu, Risty Tagor juga mengaskan jika dirinya bukan merupakans eseorang pemilik akun yang menyatakan hal tersebut. ia juga menyatakan jika saat ini dirinya juga tidak memiliki akun Facebook yang masih aktif.

ia mengaku pernah memiliki satu akun Facebook, namun sudah tidak diaktifkannya sejak lama. Karena itu, saat ini Risty Tagor ingin menegaskan sekaligus mengklarifikasi jika dirinya tidak memiliki akun Facebook, apalagi akun yang baru saja mencoba mencatut namanya tersebut.

dan ham yang menarik dari sosok Risty Tagor dimana tidak seperti selebriti lainnya yang pastinya sudah memilih jalur hukum untuk mengahdapi masalah seperti ini. Justru Risty memilih pasrah setelah menegaskan jika dirinya tidak pernah melakukan hal yang seperti di tuliskan dalam akun fanpage tersebut.

Risty Tagor juga tidak terlalu membesar – besarkan masalah. Yang penting baginya adalah sudah melakukan klarifikasi agar tidak ada omongan yang tidak menyenangkan terkait dengan pencatutan namanya di akun Fb tersebut.

baca juga : Heboh di FB, Akun Risty Tagor Hina Ulama, Begini Klarifikasinya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY