Geser Nama Lee Min Ho, Park Bo Gum Kini Dinobatkan Jadi Flower Boy di Korea!

0
3038
Park Bo Gum
Copyright ©Allkpop

Park Bo Gum Dinobatkan Jadi Flower Boy Geser Lee Min Ho di Korea Selatan

Indowarta Hiburan – Bagi para pecinta Hallyu atau demam Korea tentunya anggapan Lee Min Ho sebagai Flower Boy atau pria cantik di Korea Selatan telah mengakar di benak pecinta K-Drama. Apalagi diketahui bintang drama ‘The Legend of the Blue Sea’ tersebut berhasil mencuri hati para wanita di seluruh penjuru dunia. Namun nampaknya anggapan tersebut kini dapat terbantahkan dan mampu direbut aktor muda Park Bo Gum yang kini tengah naik popularitasnya.

Alasan Lee Min Ho mendapatkan titel sebagai Flower Boy Korea Selatan lantaran selama ini aktor tampan itu mampu membuat syndrom bagi para pemirsanya melalui drama yang dibintangi dan juga perolehan ratingnya melonjak tinggi. Hanya saja sebutan atau titel tersebut saat ini nampaknnya berhasil direbut oleh aktor muda Park Bo Gum.

Bagaimana tidak, pesona Lee Min Ho sendiri bahkan telah dikalahkan oleh Park Bo Gum yang diklaim sebagai Aktor paling menarik di Korea Selatan. Hal tersebut berdasarkan laporan yang didapat dari Korea Portal pada Sabtu (4/3/17) lalu.

Park Bo Gum kalahkan lee Min Ho
Copyright ©Istimewa

Nama aktor muda Park Bo Gum bahkan banyak disebut oleh fans terutama kaum hawa dan juga idol wanita. Mereka menyebutkan bahwa bintang drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ tersebut telah berhasil membuat jantung oara wanita berdegup kencang setelah menyaksikan aktingnya dalam drama yang juga dibintangi oleh aktris Kim Yoo Jung itu.

Geser Nama Lee Min Ho, Park Bo Gum Kini Dinobatkan Jadi Flower Boy di Korea. Popularitas Bo Gum bahkan sukses tercatat dalam Fobes Korea Selatan sebagai ‘Top 40 Power Celebrities’ seperti yang dimuat di Soompi. Dan yang lebih mengejutkan, bintang drama ‘Repply 1988’ ini sukses berada di peringkat paling atas sekaligus berhasil mengalahkan sahabatnya sendiri yaitu Song Joong Ki.

Tentunya kabar terkait popularitasnya yang semakin melambuung tinggu tersebut telah sampai ke telinga sang aktor. Bahan dalam sebuah wawancara yang digelar, Park Bo Gum sempat mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membuatnya dan menyebutnya memiliki paras tampan.

Park Bo Gum
Copyright ©Kpopchart

“Aku benar benar mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menyebutku tampan. Aku ingin bertemu dengan mereka secara langsung dan mengenalnya lebih dekat,” ungkap Park Bo Gum dalam wawancara tersebut sembari menebar senyuman manisnya.

Seperti diketahui, drama Bo Gum bersama Yo Jung berjudul ‘Love in the Moonlight’ pada tahun 2016 silam memang meraih kesuksesan dengan perolehan rating tinggi. Dan setelah drama tersebut, Park Bo Gum masih disibukkan dengan memilih proek yang bakal ia jalani selanjutnya. Aktor muda tersebut sempat menyebutkan bahwa dirinya ingin memperlihatkan kerja kerasnya melalui akting yang mumpuni baik dalam karya drama maupun film.

Baca Juga Mengintip Penampakan Park Bo Gum di Hari Pertama Kuliah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY