Mermaid In Love Tamat, Amanda Manopo Kini Main FTV Bareng Kekasih!

0
12828
Amanda Manopo
©Instagram/amandamanopo

Mermaid In Love Tamat, Amanda Manopo Kini Main FTV Bareng Kekasih!

Indowarta.com – Nama Amanda Manopo melejit saat ia membintangi sinetron Mermaid In Love. Namun sayang, sinetron tersebut tamat dengan cerita yang menggantung. Chemistrynya dengan Angga Yunanda juga begitu kuat.

Walau keduanya terlihat dekat dan pernah dijodohkan oleh para penggemarnya, Amanda mempunyai seorang kekasih. Angga dan Amanda mengaku jika kedekatannya hanyalah settingan. Amanda menjalin cinta dengan Esa Sigit.

Tak berselang lama, sinetron Mermaid In Love 2 Dunia dihadirkan. Sambutan hangat terus mengalir dari para penggemar. Lagi-lagi, sinetron ini dibungkus dengan begitu cepat. Alhasil, para penggemar merasakan kekecewaan yang mendalam.

Usai tamat, bukan berarti karir Amanda Manopo meredup. Amanda mengaku jika dirinya kini kebanjiran tawaran untuk membintangi FTV, sinetron maupun film. Mengingat nama Amanda tengah melejit dan berhasil menggaet banyak penggemarnya.

Amanda Manopo
©Instagram/amandamanopo

Tanpa keraguan, Amanda memilih untuk membintangi sebuah FTV. Ternyata, ada alasan tersendiri kenapa Amanda memilih untuk terlibat proyek FTV. Menurut Amanda, proyek FTV tidak menyita waktunya.

“Tawaran FTV emang lagi banyak. Aku sekarang ambil aja dulu FTV. Gak terlalu capek juga. Minggu depan rencana, sih syuting sinetron. Terus Juni atau Juli syuting film,” ucap pemeran Ariel Mermaid In Love kepada awak media, Senin (6/3).

Untuk syuting FTV sendiri, tim produksi merencanakan tepat pada hari Senin,6 Maret 2017. FTV yang dibintangi Amanda Manopo berjudul Rosa Ratu Jengkol. Ternyata, di FTV tersebut Amanda dipasangkan dengan kekasihnya, Esa Sigit.

Amanda mengaku sangat senang bisa terlibat di proyek yang sama bersama kekasihnya. Ditambah dirinya dipasangkan dengan Esa. Amanda memerankan karakter bernama Rosa. Sedangkan Esa Sigit didapuk menjadi Gamal.

Amanda juga mengaku jika dirinya baru pertama kalinya dipasangkan dengan Esa Sigit di FTV. Amanda merasa terkesan dengan FTV yang saat tengah ia bintangi. Selain menggeluti dunia seni peran, Amanda mengaku mempunyai niatan untuk terjun ke dunia tarik suara.

Amanda mengaku ingin mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Namun, dirinya juga sadar persaingan begitu ketat.

Baca juga:

Kepingin Beralih Jadi Penyanyi, Amanda Manopo ‘Aji Mumpung’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY