Sinopsis Gopi Episode 164 Hari ini Rabu 8 Maret 2017: Rashi dan Meethi Curigai Neelam, Urmila Minta Rashi Laporkan Neelam Pada Polisi!

0
11947
gopi-perdana
Copyright © dramatize

Sinopsis Gopi Episode 164 Hari ini Rabu 8 Maret 2017: Rashi dan Meethi Curigai Neelam, Urmila Minta Rashi Laporkan Neelam Pada Polisi!

Indowarta – Simak lagi yuk Sinopsis Gopi Episode 164 Hari ini Rabu 8 Maret 2017, pada episode kali ini menceritakan tentang Kokila saat meminta Neelam untuk memberikan piring pooja pada Gopi.

Gopi memulai pemujaan, Neelam berdiri di depan asisten rumah tangga yang lain. Asisten tersebut tak bisa melihat Khana Ji, ia pun mendekat disamping Neelam. Secara tak sengaja, dia menyentuh tangan Neelam. Neelam meminta asisten rumah tangga itu untuk hati-hati karena ia dalam keadaan hamil.

Pemujaan selesai, Meethi pergi ke dapur dan Neelam menyusulnya. Neelam merasa kesal lantaran pekerjaannya sudah didahului oleh Methi. Di rumah Urmila, Kinjal, dan juga Dhawal untuk makan siang.

Tak lama kemudian Falguni datang, Urmila sangat senang. Urmila meminta Kinjal untuk menyiapkan makanannya, Kinjal kesal dan melemparkan piring ke lantai.

Sinopsis Gopi Episode 151 Hari Ini Kamis 23 Februari 2017: Rashi Malekukan Penyelidikan Kepada Neelam !
Copyright ©hotstar

Falguni pun menawarkan diri untuk membantu membuat makananan lagi. Kinjal tersentum sinis lantaran rencananya berhasil. Kembali ke rumah Modi, Neelam berada di kamarnya.

Di Sinopsis Gopi Episode 164 Hari ini Rabu 8 Maret 2017, Neelam menelpon suaminya. Neelam sangat senang lantaran Gopi mudah sekali masuk dalam perangkapnya. Neelam melepaskan bantal yang ada didalam perutnya.

Sinopsis Gopi Episode 151 Hari Ini Kamis 23 Februari 2017: Rashi Malekukan Penyelidikan Kepada Neelam !
Copyright ©hotstar

Pintu kamar terbuka, Neelam melihat Gopi berjalan menuju arah kamanrya. Seketika dirinya panik, ia  pun segera mengambil bantal, saking gugupnya berulang kali bantal itu jatuh.

Karena langkah Gopi semakin dekat, Neelam berpura-pura tidur. Gopi datang dan melihat Neelam tidur, jadi ia pergi lagi. Disisi lain Meethi dan Rashi bingung dengan Neelam bisa berjalan dengan cepat latyaknya orang tang sedang tidak hamil.

Rashi pergi ke kamar Neelam untuk memberikan jus padanya. Rashi mengamati perut Neelam sedikit lebih besar dari biasanya. Rashi makin curiga, ia berpikir menelpon ibunya untuk membantunya dalam masalah ini.

Sinopsis Gopi Episode 164 Hari ini Rabu 8 Maret 2017, Urmila meminta Rashi untuk melaporkan pada polisi. Di lain waktu bel rumah berbunyi, Neelam membuka pintu dan melihat ada polisi.

Neelam ketakutan, polisi datang untuk memverifikasi izin tinggal ART Kokila. Polisi meminta Neelam untuk menunjukkan identitasnya, disisi lain Meethi dan Rashi sangat senang lantaran Neelam akan di tangkap polisi.

Dilain waktu Rashi mengambil air dan melewati kamar asisten rumah tangga. Rashi curiga lantaran Neelan tidak ada disana, Rashi masuk kekamar dan mendengarkaan pembicaraan Neelam lewat telepon.

Neelam mengatakan dirinya akan menculik bayi Gopi, Rashi ingin mendengarkan secara jelas tapi tanganna menyentuh pintu dan membuatnya tekejut.

Neelam merasa ada yang anaeh, ia pun memutuskan untuk melihat kondisi diluar kamarnya. Lantas akankah kejahatan Neelam akan segara terbongkar? Jangan lupa simka terus Sinopsis Gopi episode yang akan datang. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Gopi Episode 163 Hari ini Selasa 7 Maret 2017: Pertemuan Keluarga Modi dirumah Urmila, Muculnya Sosok Neelam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY