Park Bo Gum Digaet Jadi Bintang Tamu Running Man, Kapan?

0
7657
Park Bo Gum
Copyright ©Instagram/parkb0gum

Park Bo Gum Digaet Jadi Bintang Tamu Running Man, Kapan?

Indowarta.com Hiburan – Kabar terbaru bagi anda yang suka dengan variety show Korea Selatan yaitu ‘Running Man’. Acara tersebut merupakan acara permainan, realitas verietas dan komedi. Running Man sudah ditayangkan pertama kali pada tanggal 11 Juli 2010 di SBS.

Pembuat acara tersebut yaitu Jo Hyo Jin, Kim Joo Hyung, IM Hyung taek, serta disutradarai oleh Lee Hwan Jin, Jung Chul Min dan Park Yong Woo. Sedangkan pemeran dari Running Man sendiri terdapat beberapa aktris dan aktor Korea Selatan diantaranya yaitu Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook dan Song Ji hyo.

Dikabarkan bahwa Running Man tak jadi berakhir, kini mereka tak tanggung-tanggu akan mengundang aktor populer dan imut serta memiliki ketampanan maksimal pada acara tersebut yaitu Park Bo Gum.

Running Man
Copyright ©asiastarz

Adapun tanggapan seorang seumber dari tim produksi ‘Running Man’ masih akan lanjutkan tema ‘Dangerous  Deal’ pada tanggal 12 Maret 2017 mendatang. Pada episode ini  Park Bo Gum ikut andil dalam acara ini sebagai bintang tamu.

Akrtor yang masih memiliki umur 24 tahun ini ternyata sudah melakukan proses syuting pada Senin (6/3) kemarin. Park Bo Gum juga akan membantu Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo untuk selesaikan misi yang sudah diberikan tantangan oleh pihak produksi.

Lebih serunya lagi, bahwa Park Bo Gum tidak menjadi bintang tamu satu-satunya pada episdeo ini. Acara ini juga tengah dikabarkan akan undang aktor ganteng bernama Park Jung Min yang sudah menjadi teman dekat dari Lee Kwang Soo.

Perlu anda ketahui bahwa Park Bo Gum sebelumnya ini sudah pernah mengambil bagian pada acara Running man ini pada April 2016. Dia juga telah membantu Song Ji Hyo untuk selesaikan salah satu misi tersebut.

Aktor tampan satu ini mulai dikenal dan populer lebih membludak pada drama Reply 1988 di tvN pada tahun 2015. Sedangkan popularitas semakin meningkat pada saat menjadi pemeran utama pada drama kolosal Korea Selatan dengan judul ‘Love In The Moonlight’ yang ditayangkan pada KBS2 di tahun 2016.

Apakah anda menantikan kehadiran Park Bo Gum di berbagai acara televisi? Ikuti terus Running Man yang akan membuat anda hilangkan rasa rindu pada aktor satu ini.

Baca Juga Geser Nama Lee Min Ho, Park Bo Gum Kini Dinobatkan Jadi Flower Boy di Korea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY