Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 102 Hari Ini Kamis 9 Maret 2017: Akhirnya Archana Dan Manav Bercerai, Dua Keluarga Marah Dengan Hal Tersebut

0
16961
Archana dan manav bercerai
Copyright © Youtube/ Zee TV

Akhirnya Archana Dan Manav Bercerai, Dua Keluarga Marah Dengan Hal Tersebut

indowarta.comSinopsis Archana Mencari Cinta kali ini dimulai ketika Archana di introgasi oleh keluarganya tentang perkataan Savita yang mengabarkan jika  Manav dan Archana tidak akan bercerai. Archana tampak bingung dan mengingat semuanya.

Di tempat lain, Sulchana sedang berbicara dengan Manav tentang hubungannya dengan Archana. Savita tampakbingung menjawab. Sulchana kemudian mengajak  Manav dan menyatukannya dengan  Archana. Archana dan Manav tampak serba salah. Di rumah Desmukh, Savita, Damodar dan Krishna merasa senang.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini tiba-tiba shravani muncul dan mulai protes akan keputusan keluarga tentang Manav dan Archana. Savita mencoba menjelaskan pada Shravani, namun Shravani tetap marah dengan keputusan keluarga Desmukh tentang hubungan Archana dan Manav. Shravani ingin pergi dari rumah Manav.

Savita, Damodar dan Krishna berusaha menghentikan Shravani. Di tempat lain, Manav mengajak Archana untuk mampir makan manisan, Manav juga membicarakan tentang kebahagiaannya bisa bersama lagi dengan Archana. Keduanya melewatkan makan malam manisan romantis. Archana tampak senang.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini di tempat lain, Shravani mengadu pada Tn Girish tentang apa yang dilakukan keluarga Desmukh. Sementara itu, Manav dan Archana sampai di rumah dan terkejut mengetahui Shravani pergi dari rumah. Damodar menjelaskan pada keduanya. Di tempat lain, Rasika memaraha Manju karena mengabarkan Manav dan Archana akan kembali bersatu.

manav sedih melepas Archana
Copyright © Youtube/ Zee TV

Keesokan harinya keluarga desmukh tampak senang. Manav dan Archana pergi ke kuil bersama, keduanya berdoa bersama sebelum pergi. Di sebuah tempat keluarga Desmukh menanti Manav dan Archana, Varsha dan Satish datang di susul dengan keluarga lainnya. Sidang di mullai, semua tampak senang karena Manav dan Archana tidak akan jadi bercerai.

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini namun tiba-tiba Archana meminta ia dan Manav tetap bercerai, semua terkejut dengan hal ini. Manav ikut menjelaskan semuanya, keluarga terpukul dan nampak sedih. Setelah persidangan, Savita marah besar dengan keputusan Manav dan Archana. Semua keluarga protes dengan keputusan keduanya.

Setelah istirahat, sidang kembali dimulai. Archana  dan Manav tetap bercerai, semua orang terpukul. Archana kemudian datang ke rumah Shravani untuk menjelaskan semuanya, namun Shravani menyambutnya dengan kasar. Archana kemudian menjelaskan jika ia dan Manav sudah bercerai. Manav terkejut mendengarnya.

savita sedih melihat Archana
Copyright © Youtube/ Zee TV

Sinopsis Archana Mencari Cinta kali ini keluarga Desmukh masih merasa terpukul dengan keputusan Archana. Savita terus menangis  dan kembali bersikap kasar pada Archana. Shravani kembali ke rumah Desmukh dan memperhatikan keluarga Manav yang tampak terpukul  kehilangan Archana. Manav membantu Archana mengemasi barang-barang.

Archana tampak tidak kuat meninggalkan Manav. Manav terus menitikan air mata. Archana pamitan dengan keluarga Desmukh, Savita masih belum bisa menerima kehilangan Archana dan menyeret Archana langsung keluar dari rumahnya.

baca juga : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 101 Hari Ini Rabu 8 Maret 2017: Shravani Sudah Kelewatan, Archana Hilang Kesabaran Dan Menampar Shravani

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY