Berbagai Potret Kekejaman yang Ditampilkan dalam Sinetron Berkah Cinta!

0
1477
Berbagai Potret Kekejaman yang Ditampilkan dalam Sinetron Berkah Cinta!
Copyright ©Bintang

Begini Kekejaman Tante Sarah yang Ditampilkan dalam Sinetron Berkah Cinta!

Indowarta – Karakter Tante Sarah yang di mainkan oleh Windy Ario dikenal sebagai tokoh yang sangat kejam. Bahkan ia tak segan untuk merencanakan secara rapi demi menyakiti Tania (yang diperankan Irish Bella), dan dialah yang selalu membuat Tania menderita dalam sinetron Berkah Cinta.

Rupanya ini yang menjadi alasan kenapa Tante Sarah bisa sangat membenci sosok Tania dan tak ingin gadis cantik itu merasakan kebahagiaan di dalam hidupnya.

Ternyata hal ini tak lepas dari sang ayah Tania, Haris (yang di perankan oleh Adjie Pangestu).  Tante Sarah menaruh hatinya pada Haris, namun Haris lebih memilih Dinda untuk dijadikan istri.

Dari pernikahannya dengan Dinda, Haris di karuniai dua orang anak yaitu Fano (yang diperankan oleh Omar Danil) dan Tania. Lantaran Sarah merasa tak terima cintanya di tolak oleh Haris, inilah yang membuat Tante Sarah bahagia saat dirinya berhasil membuat Tania menderita di Berkah Cinta.

Ternyata meski rasa cinta itu terjadi beberapa tahun yang lalu, namun cinta Tante Sarah belum pudar. Usai Dinda meninggal dunia dan Haris pun menjadi seorang duda, ia masih setia menyimpan perasaan cinta itu.

Berbagai Potret Kekejaman yang Ditampilkan dalam Sinetron Berkah Cinta!
Copyright ©Instagram/berkahcintaasctv

Menariknya Tante Saarah pun punya nyali untuk mengutarakan perasaannya pada ayah Tania setelah kematian sang istri. Dirinya mengatakan bahwa ia menginginkan untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Haris.

Namun sayang, perasaan cinta Tante  Sarah di Berkah Cinta masih bertepuk sebelah tangan. Lantaran ayah Tania tidak mencintai Sarah, dan selama ini dirinya mengaggap Sarah hanya sebagai seorang adik tak lebih.

Hal itulah yang membuat hati Tante Sarah terpukul dan ia pun senang memperlakukan Tania secara tidak baik. Sementara akting yang di mainkan oleh Windy Ario memang pantas untuk di acungi jempol.

Bagaimana tidak, Windy sukses membuat para penggemar ikutan merasakan emosi saat menyaksikan akting sadisnya. Bahkan saat sinetron ini menayangkan adegan Tante Sarah menfekam di penjara, banyak sekali netizen yang merasa senang.

Sementara sinetron Berkah Cinta di bintangi oleh sederet artis muda seperti Irish Bella, Giorgino Abraham, Angela Gilsha, Omar Daniel, Doni Michael, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : Cuma Eyeliner. .Revi Mariska Jadi Bahan Bully Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY