Rumah Tangga Sama-sama Bemasalah, Tommy Kurniawan dan Risty Tagor Jadi Dekat!

0
3881
Tommy Kurniawan
Copyright ©Tommy-Risty

Rumah Tangga Sama-sama Bemasalah, Tommy Kurniawan dan Risty Tagor Jadi Dekat!

Indowarta – Di jadwalkan pada pekan depan, Tommy Kurniawan akan menghadapi proses sidang perdana percerainnya dengan Tania Fatimah Nadira di Pengadulan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Rupanya ditengah kondisi rumah tangga yang tenga berada di ujung tanduk ini, pria tampan tersebut malah memilih untuk menyibukkan diri dengan mengikuti sejumlah kegiatan keagamaan.

Diketahui, kegiatan keagamaan yang dipilih oleh Tommy ini terlebih dulu harus menempuh perjalanan yang cukup jauh menuju ke Makassar. Dalam acara pengajian yang diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan beberapa waktu yang lalu, pria kelahiran 15 September 1984 itu datang tidak sendirian.

Terlihat ada mantan istri Rifky Balweel yakni Risty Tagor dan sejumlah selebritis Tanah Air lainnya juga turut hadir dalam acara pengajian yang diselenggarakan oleh jamaah Al Munawarroh pimpinan Gus Anom tersebut.

Hal ini diketahui saat Tommy Kurniawan menujukkan beberapa foto akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya tersebut, terlihat dirinya foto bersama dengan Risty Tagor dan Gus Anom.

“berkumpulah dengan orang soleh kelak mereka akan menolongmu baik dunia maupun akhirat,” Tulis bapak dua anak ini pada keterangan foto tersebut.

Rumah Tangga Sama-sama Bemasalah, Tommy Kurniawan dan Risty Tagor Jadi Dekat!
Copyright ©Instagram/ Tommy Kurniawan

Namun sayangnya kedekatan antara Tommy dan Risty itupun menjadi bahan perbincangan publik. Tahu terjadi akan hal itu, pemain film Chika inipun menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Risty Tagor hanya sebatas untuk saling tukar pikiran dan kedekatannya ini tak ingin di anggap terlalu berlebihan.

“Nggak ada apa-apa. Kemarin cuma cerita-cerita aja. Nggak lebih,” Ucap Tommy Kurniawan lebih lanjut.

Bukan hanya itu saja, dirinya menganggap ibu satu dua anak itu lebih berpengalaman lantaran sebelumnya pernah dua kali mengalami kegagalan membina rumah tangga.

Karena hal itulah, pria berusia 32 tahun ini merasa tak sungkan lagi saat dirinya bertukar pikiran dengan Risty Tagor. “Risty sudah pernah merasakan. Sementara saya masih proses. Tentu dari apa yang diceritakan Risty bisa saya ambil hikmahnya,” Ucap Tommy.

Seperti yang kamu tahu, Tania Nadira melayangkan gugatan cerai pada Tommy Kurniawan pada 24 Februari 2017 lalu. Dan keduanya dijadwalkan akan menjalani sidang perdana yang akan di laksanakan pada tanggal 22 Maret 2017 mendatang.

BACA JUGA : Lewat Tulisan Ini, Mbah Mijan Sindir Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Hanyalah Sandiwara Semata!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY