Tepis Prediski Mengejek . .Henry Super Junior Sukses dengan Lagu Solonya!

0
959
Tepis Prediski Mengejek . .Henry Super Junior Sukses dengan Lagu Solonya!
Copyright ©ONE

Senangnya Henry Super Junior Saat Lagunya Dapat Banyak Pujian!

Indowarta – Baru-baru ini salah satu member Super Junior, Henry, menyampaikan uacapan terimakasihnya kepada para penggemarnya. Hak ini ia lakukan lantaran ia menganggap para penggemarnya telah membantunya dalam membuat lagu barunya yang bertajuk Girlfriend yang kini lagu tersebut mampu merajai chart musik Korea.

Melalui akun Instagram pribadi, Henry Super Junior menjanjikan akan melakukan yang terbaik untuk para penggemarnya.

“Saya tidak tahu hal-hal akan berubah seperti ini. Saya bahkan tidak membayangkan hal seperti itu terjadi. Sebenarnya, saya tidak berencana merilis ‘Girlfriend’. Itu adalah lagu yang saya buat untuk bersenang-senang selama pembuatan film ‘I Live Alone. Ucap seorang sumber dari SM Entertainment yang di katakan oleh seperti yang dikutip oleh Soompi.

Lebih lanjut dia mengatakan usai acara tersebut ditayangkan, banyak yang memuji lagu ini. Dan sejak saat itulah pihaknya makin serius untuk merilis lagu yang di nyanyikan oleh Henry Super Junior ini.

Tepis Prediski Mengejek . .Henry Super Junior Sukses dengan Lagu Solonya!
Copyright ©sidomi

Dia juga menjelaskan bahwa banyak seniman yang ikut membantu menciptakan lagu ini. Melodi dan juga pengaturan datang secara tiba-tiba, menurutnya ini lebih mudah dari yang ia pikirkan.

“Saya masih dalam proses menulis lirik, dan saya bisa mendapatkan ide-ide yang baik dari Yoo Hee Yeol. “ Ucao personel Suju-M tersebut.

Selain itu Henry juga mengakui bahwa dirinya tidak terlalu yakin dengan kesuksesan lagunya ini. Namun dirinya berusaha yakin dan percaya diri lantaran banyak orang yang menagku suka dengan lagunya ini.

Henry Super Junior menceritakan saat dirinya pergi untuk makan malam, dirinya melihat ada beberapa orang yang duduk di meja agak jauh, menyanyikan lagunya.

Dari sinilah Henry semakin yakin bahwa dirinya akan menciptakan lebih banyak music dengan keyakinan ini. Pria pemilik paras tampan ini berterimakasih kepada penggemarnya yang telah memberikan dukungan yang penuh.

Lebih lanjut, Henry juga memberikan isyarat tentang kemungkinannya untuk segera meluncurkan lagu berikutnya. Usai Henry Super Junior tahu bahwa lagunya mampu menempati posisi pertama, ia menyampaikan terimkasih pada penggemar lewat akun Instagram dan berjanji akan selalu melakukan yang terbaik untuk penggemar.

BACA JUGA : Munculkan Song Joong Ki Hingga Lee Dong Wook, Running Man Tua Banyak Pujian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY