Sinopsis Mohabbatein Episode 236 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017 : Ruhi Salah Paham Dengan Raman, Ashok Dan Niddhi Berusaha Membuat Ruhi kecewa Pada Keluarganya

0
71817
ishita marah
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Ruhi Salah Paham Dengan Raman, Ashok Dan Niddhi Berusaha Membuat Ruhi kecewa Pada Keluarganya

indowarta.comSinopsis Mohabbatein kali ini dimulai ketika Raman bertemu dengan Romi. Keduanya sama – sama tidak ingin pergi membawa Romi kembali ke rumah. Romi dan Raman saling menyindir. Di rumah, Adi dan Ruhi membicarakan tentang perubahan yang terjadi pada dua keluarga yang mulai bersatu. Ruhi membuka pintu dan melihat tamu yang datang.

Ia terkejut melihat Romi kembali, Ishita tersenyum. Semua orangs enang melihat Romi kembali. Romi langsung memeluk Ruhi dan mengungkapkan kerinduannya. Ritual penyambutan Romi dan Mihika di lakukan Ny Bhalla. Ishita menceritakan bagaimana dirinya meyakinkan Raman untuk minta maaf dan dapat membawa Romi kembali.

Sinopsis Mohabbatein kali ini Ny Bhalla sangat senang. Pagi harinya Raman bersiap untuk ke kamar mandi, namun Ishita sedang keramas. Raman mengeluh dan pergi ke kamar mandi lain. Sampai akhirnya ia berdebat dengan Romi. Ketika Ruhi datang keduanya berpura – pura akur. Setelah itu, Raman merencanakan pesta penyambutan Romi dan Ruhi.

Shagun mengeluarkan ide untuk pesta di resor bintang lima untuk makan malam. Ishita setuju, Ny Bhalla dan Ny Iyer mulai berdebat. Ishita mengingatkan janji mereka pada hakim. Keduanya kembali diam. Shagun melihat Ishita sedang membujuk Ruhi untuk makan malam dan mulai membuat Ishita cemburu pada Pihu.

Sinopsis Mohabbatein kali ini Anil datang untuk menemui Raman. Awalnya Ruhi merasa senang dengan makan malam yang akan diadakan, namun tiba-tiba Ruhi mendengar pembicaraan Raman tentang properti dan yang lainnya. Ruhi salah paham mengira Raman hanya mementingkan property dari pada dirinya.

Ruhi mulai menangis dan menganggap Ishita hanya cinta pada Pihu dan telah merubah perasaannya Ruhi. Ruhi mulai mengungkapkan kebenciannya pada Ishita. Di café, Adi sedang minum kopi dengan Shagun. Adi sibuk berchating dengan Aaliya. Shagun curiga Adi telah memiliki kekasih. Namun Adi menyangkalnya.

ruhi
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein kali ini Raman berbicara tentang Mihir dengan Anil. Mihika dan Romi mendengarnya. Keduanya tampak tersinggung dengan sikap Raman. Di tempat lain, Mani berusaha menawarkan pekerjaan dengan jabatan tinggi untuk Mihir. Namun Mihir menolak dengan kasar. Mani menghargai prinsip Mihir.

Makan malam siap, Ruhi datang dan di sambut senyum oleh keluarga. Ruhi tersenyum melihat Raman dan romi tampak baik-baik saja. Ishita dan Raman meminta Ruhi menandatangani surat-surat, Ruhi menolak karena surat – surat berisi Ruhi tidak dapat memiliki property apapun. Raman terkejut mendengarnya.

baca juga : Sinopsis Mohabbatein Episode 235 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017 : Niddhi Memperlihatkan Pertengkaran Ny Iyer Dan Ny Bhalla Pada Hakim, Hakim Memutuskan Memberikan Hak Asuh Ruhi Pada Niddhi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY