Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Shaheer Sheikh dan Raffi Ahmad Akan Sepanggung di ANTV!

1
11552
Copyright ©lagubaruku

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Shaheer Sheikh dan Raffi Ahmad Akan Sepanggung di ANTV!

Indowarta.com – Beberapa waktu yang lalu stasiun televisi ANTV sempat mengunggah sebuah video promonya mengenai acara ulang tahun yang ke 24 bertajuk ‘Indonesia Keren 2’. Kini pihak ANTV pun juga mengumumkan bahwa acara perayaan ulang tahunnya akan di gelar pada Jumat (24/3/2017) mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tak tanggung-tanggung, acara tersebut pun nantinya akan bukan hanya di meriahkan oleh sederet artis tanah air saja namun juga beberapa artis India yang mana serial dramanya telah di tayangkan di stasiun televisi ANTV ini.

Ada hal menarik pada pagelaran perayaan HUT ANTV mendatang, pasalnya acra tersebut akan mengundang Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan juga aktor Bollywood yang di kenal di tanah air usaik membinatangi drama Mahabharata yakni Shaheer Sheikh sebaagi pengisi acaranya.

Seperti yang telah di ketahui sebelumnya bahwasanya Shaheer ini sendiri adalah mantan kekasih dari pelantun tembang Sambalado tersebut. kendati sudah lama putus namun sampai saat ini keduannya masih sering di jodoh-jodohkan dengan para fansnya.

Sedangkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belakangan ini memang mengisi headline di berbagai media lantaran memanasnya mengenai isu perselingkuhan yang di alamatkan pada keduannya, namun hingga saat ini baik Raffi maupun Ayu enggan mengomentari mengenai pemberitaan tersebut dan cenderung tak perduli.

Raffi Ahmad-Shaheer Sheikh
Copyright ©Raffi Ahmad-Shaheer Sheikh

Tentunya, kehadiran tiga bintang ini di dalam satu acara menjadi daya Tarik tersendiri bagi penonton, namun nampaknya Ayu Ting Ting tak pernah mengambil pusing mengenai masalah tersebut dan tetap bersikap professional. Sementara itu Shaheer Sheikh akan menjadi salah satu hostnya dan Raffi Ahmad menjadi seorang narrator untuk sebuah drama Musikal Indonesia Keren 2.

Pelantun tembang Sik Asik ini mengaku sangat senang bisa ikut bergabung di dalam sebuah acara ulang tahun ANTV. Di dalam acara tersebut nantinya, Ayu Ting Ting akan menyanyikan sejumlah lagu berbahasa Indonesia dan India.

Ayu pun juga mengucapkan syukurnya Karena telah di percayai oleh pihak ANTV kembali memeriahkan acra HUT nya. Ia juga menceritakan ada salah satu segmen yang mana sangat menarik baginya saat ia di haruskan untuk menaiki tangga yang terbuat dari tangan penari.

“Ada satu segmen saya harus naik tangga”, “Tapi Tangganya itu dai tangan dancer, mudah mudahan lancar yaaa”Harap Ayu Ting Ting saat berada di acara jumpa pers yang terletak di Kemayoran, Jakarta Pusat pada (21/3/2017) kemarin.

Selain Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Shaheer Sheikh, Indonesia Keren 2 juga akn di bintangi oleh sederet artis tanah air yakni Cita Citata, Zaskia Gotik, Hesty klepek Klepek, Slank dan masih banyak yang lainnya.

Tak hanya itu saja HUT ANTV ke 24 ini akan di bintangi oleh Karan Patel, Aly Gony, Anita Hassanandani, Ruhanika Dhawan, dan Ankita Lokhande. Penasaran seperti apa nantinya ?? Jangan lupa untuk menyaksikan perayaan HUT ANTV ke 24 pada 24 Maret mendatang yaa !

BACA JUGA !

Drama Kolosal ‘Indonesia Keren 2’ ANTV Akan Pertemukan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY