Apa Rahasia ANTV Sukses Tayangkan Berbagai Serial India Dibanding TV Lain?

2
3574
ANTV
©ANTV

Apa Rahasia ANTV Sukses Tayangkan Berbagai Serial India Dibanding TV Lain?

Indowarta.com – Stasiun televisi ANTV langsung meroket berkat serial India yang ditayangkannya. Belakangan ini memang gencar sekali promosi dan ditayangkan serial dari India. Hal ini tidak terlepas dari serial Mahabharata yang tayang pada tahun 2014 silam.

Serial tersebut langsung membawa nama ANTV meroket. Alhasil, stasiun televisi ini langsung memboyong beberapa serial asal India. Kesuksesan yang didulangnya ini membuat ANTV berada di posisi teratas sejak tahun 2016.

Sepertinya, ANTV ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Hasilnya pun memuaskan dan membuat penonton ketagihan dengan serial asing. Sempat ada beberapa judul serial asing yang ditayangkan stasiun lain.

Namun, saat itu tidak mendulang kesuksesan. Ternyata, saat ditayangkan di ANTV serial tersebut langsung meroket. Seperti serial yang dibintangi Divyanka Tripathi, Mohabbatein. Hal ini disampaikan Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV.

ANTV
©Instagram/otis__hahijary

“Mohabbatein sempat ditayangkan 23 episode di TV lain dan ternyata gagal total. Saya pindahin ke ANTV lansung meledak,” tuturnya kepada awak media, Selasa (21/3). Fakta tersebut menunjukkan kepercayaan dari pemirsa Tanah Air kepada ANTV.

“Penonton nggak expect TV itu (TV lain) menayangkan India,” sambung Otis. Otis yakin bila keadaan saat ini bukan faktor keberuntungan semata. Otis menganggap jika apa yang dicapai ANTV adalah strategi dan kerja keras dari timnya.

ANTV enggak pernah cuma beli dan menayangkan. Ambil contoh artis Mahabharata. Habis selesai tayang, lima artis Mahabharata saya masukkan di Eatbulaga. Setelah Eatbulaga selesai saya bikin Panah Asmara Arjuna, saya bikin Cinta di Langit Taj Mahal,” jelasnya.

Tak berhenti disitu, ada dua pemeran Lonceng Cinta yang digaetnya, Arjit Taneja dan Mrunal Thakur. Mereka akan membintangi serial Nadin. Di serial tersebut, Arjit dan Mrunal bakal beradu akting dengan Dewi Persik.

“Jadi enggak boleh cuma beli doang. Artisnya harus dibikinin acara dan dikembangkan terus,” pungkasnya. Sosok Shaheer Seikh sudah begitu familiar di Indonesia. Dirinya kerap diundang untuk hadir dipanggung ANTV.

Baca juga:

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Shaheer Sheikh dan Raffi Ahmad Akan Sepanggung di ANTV!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY