Apa yang dilakukan Citra Kirana Saat Sinetron Orang Orang Kampung Duku Dibungkus?

0
2506
Menyukai Tantangan, Citra Kirana Akan Ambil Tantangan Di Sinetron Terbaru !
Copyright ©berita

Ungkapan Kaget Citra Kirana Saat Sinetron Orang Orang Kampung Duku Tiba Tiba Tamat!

indowarta.com– Sosok Citra Kirana yang sebelumnya sedang mencuri perhatian karena perannya dalam sinetron terbaru SinemArt yang berjudul “Orang Orang Kampung Duku” membuat namanya semakin membumbung. Sebelumnya ia juga optimis sinetron terbarunya tersebut akan sukses mencuri perhatian public.

Dalam sinetron SCTV ini Citra Kirana memerankan sosok biduan dangdut yang tentunya sangat berbeda dengan karakter Citra di sinetron – sinetron sebelumnya. Pada 20 Februari 2017 lalu, sinetron “Orang Orang Kampung Duku” mulai tayang perdana dan cukup mencuri perhatian publik.

Namun, semakin lama sinetron ini semakin turun performa dan tidak mampu bersaing dengan sejumlah program lain dalam masalah rating.  Karena itu, pada 14 Maret 2017 lalu, sinetron yang juga dibintangi para pemain sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” tersebut di hentikan masa penayangannya.

Menanggapi sinetron terbarunya yang belum genap satu bulan tayang dibungkus, Citra Kirana mengungkapkan rasa kagetnya. Saat menerima kabar tersebut, Citra mengaku tidak lagi ada di lokasi syuting. Karena saat itu Citra sedang mengambil liburan di Sydney.

citra kirana 1
Copyright ©Instagram/citraciki

Sampai saat ini Citra Kirana juga belum mengetahui secara pasti kenapa sinetron “Orang Orang Kampung Duku” di bungkus. Ia hanya menduga jika sinetron tersebut kurang matang dalam persiapannya sebelum tayang. Karena itu akhirnya di bungkus.

Terkait dengan hal ini tampaknya Citra Kirana juga tidak terlalu bingung. Ia mengaku dapat menerima jika sinetron tersebut dibungkus salam waktu yang sangat dekat. Ia juga uakin jika segala sesuatu pasti ada akhirnya. Itu yang membuat Citra tetap kuat dan bisa menerima sinetron terbarunya dengan sinemArt tersebut dibungkus.

Sementara itu, sinetron “Orang Orang Kampung Duku” yang juga merupakan sinetron komedi tersebut tamat ketika penulis scenario baru saja selesai melakukan perubahan cerita agar alur lebih segar.  Namun sayang belum sempat di tayangkan, sinetron ini di putuskan untuk di bungkus.

Perlu diketahui, ini bukan pertama kalinya SCTV membungkus sinetron besutannya.  Beberapa sinetron lain yang tayang di tahun 2016 juga kerap di bungkus lantaran tidak mampu bersaing dalam hal rating.

baca juga : Menyukai Tantangan, Citra Kirana Akan Ambil Tantangan Di Sinetron Terbaru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY