Sinopsis Geet Episode 68 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017: Maan Seperti Pencuri Demi Hal Ini!

0
18169
Sinopsis Geet
Copyright ©duniaTV

Sinopsis Geet Episode 68 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017: Maan Seperti Pencuri Demi Hal Ini!

Indowarta – Simak lagi yuk Sinopsis Geet Episode 68 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017, berawal saat Maan memegang tangan Geet, Geet meminta pada Maan untuk segera pulang ke Delhi. Maan bertanya “Apa kau mencintaiku Geet,?” Geet melepaskan tangannga dan langsung berlari.

Malam harinya Geet makan malam bersama keluarganya, Tejj bertanya kenapa tadi dirinya tidak ada di kamar. Geet menceritakannya tak lama kemudian ia berhenti saat melihat Maan datang untuk mengambil kunci mobil yang ada di meja.

Tejj memperkerjakan Maan seperti pembantu, Geet mendengar apa yang di perintahkan Tejj pada Maan, Geet menangis lantaran dirinnya tak tahan melihat suaminya menderita.

Jugnu membaca sembari berjalan dan Maan berjalan ke arahnya. Tejj datang tiba-tiba sebelum Maan dan berhenti depan dengan memunggungi Maan, Maan bersembunyi.

Maan di Sinopsis Geet Episode 68 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017 berada di luar kamar Geet. Maan masuk ke kamar Geet dan ia pun mulai mendekatinya. Maan berusaha membangunkan Geet dengan mengguncang-ngguncang tubuh Geet.

Geet bangun dan mengatakan “Maan…..”, Beeji terbangun menayakan apa yang sedang terjadi. Maan pergi dan langsung bersembunyi, Geet kesal Maan apa yang akan dia lakukan di kamarnya.

Maan bertanya pada geet apakah dirinya sudah minum obatnya. Geet menajwab dengan bertanya kenapa maan sangat peduli dengan Maan.

Sinopsis Geet Episode 32 Hari Ini Kamis 16 Februari 2017: Tergila gilanya Pari Akan Sosok Maan !
Copyright ©hotstar

Maan di Sinopsis Geet Episode 68 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017 menarik tengan Geet dan memintanya melihat bulan. Maan mengeluh bahwa dirinya harus menyelinap seperti pencuri demi bertemu dengan geet.

Dev menuju ke Amritsar, namun ditengah perjalanan mobilnya rusak. Beberapa saat kemudian ada mobil lain yang lewat, dia memberikan arah pada Dev menuju halte yang palin dekat.

Dev sampai dihalte, ia pun menghubungi Adi bertanya tentang alamat Geet. geet berusaha menelpon Maan namun ponselnya tidak aktif, Geet khawatir kakeknya akan mengenali Maan.

Maan pergi ke halte untuk menjemput kakek, Maan berusaha menutupi wajahnya dari kakek. Dev sedang dalam perjalanan menuju Amritsar, ada seorang gadis yang bernama Nandhini juga naik bus dengan rute yang sama.

Nandini salah paham pada Dev, ia mengira Dev adalah seorang pelayan. Mereka berdebat sampai akhirnya bus yang mereka tunggu sudah melaku dengan kencang. Lalu bagaimana dengan kisah Geet dan Maan selanjtnya? Simak terus Sinopsis Geet hanya di Indowarta. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Geet Episode 67 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Penyamaran Terbongkar, Bagaimana Caranya Maan Dapatkan Maaf?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY