Sebut Musik K Pop Tak Artistik, Ahmad Dhani Kena Semprot Fans K Pop Indonesia!

0
2149
Copyright ©Instagram/ahmaddhaniprast

Sebut Musik K Pop Tak Artistik, Ahmad Dhani Kena Semprot Fans K Pop Indonesia!

Indowarta.comAhmad Dhani nampaknya tak lelah untuk mencari sensasi. Bagaimana tidak, setelah ia dikritik lantaran menghina pendukung Ahok, kini ia berulah lagi. Beberapa hari belakangan ini ia beru menui kritikan dari netizen terutama penggemar musik K-Pop karena cuitannya di akun Facebook pribadinya.

Mewabahnya musik K-Pop di Tanah Air memang tidak dapat dipungkiri. Sejak era Super Junior, SNSD, Big Bang, 2NE1 dan grup idol Korea lainnya memulai tour konser mereka di Indonesia, penggemar K-Pop di Tanah Air kian berkembang pesat.

Apalagi beberapa tahun belakangan ini banyak sekali muncul grup idol yang sukses menyita perhatian  dengan kemampuan musik, dance, vocal hingga tampang mereka yang mumpuni yang tidak bisa dianggap remeh.

Isu mewabahnay K-Pop ini rupanya juga tidak lepas dari perhatian Ahmad Dhani yang memang sudah belasan tahun berkecimpung di industry musik Indonesia. akan tetapi bukannya melihat musik K-Pop secara keseluruhan maupun memberikan pujian, musisi ini malah memberikan pernyataan dengan nada sindiran.

FB Ahmad Dhani
Copyright ©Facebook

Terlihat pada 17 Maret 2017 lalu, suami Mulan jameela itu membuat postingan yang terdengar seperti meremehkan musik K-Pop disamping sidirannya terkait dengan permasalahan politik yang memang beberapa tahun belakangan ini ia gandrungi.

Dalam postingannya itu, mantan suami Maia Estianty itu mengomentari terkait dengan demam K-Pop yang mewabah di Indonesia. Ia beranggapan musik K-Pop tidak artistic, dan dikemas sedemikan rupa sehingga seolah-olah terdengar seperti musik bagus dan bernilai seni tinggi.

Sindiran Ahmad Dhani itu tentu membuat penggemar musik K-Pop di Tanah Air menjadi geram. Hingga akhirnya postingan ayah Al El Dul itu langsung dibanjiri dengan komentarpedas dari netizen. Terlebih lagi ia juga menyindir orang tua dari fans K-Pop yang dianggap tidak memberikan ‘anti bodi selera’.

Sehingga anak mereka tidak memilikinkedaulatan selera. Ia juga mengatakan jika ketiga putranya tidak pernah menyukai musik Korea. Ia mengatakan dari kecil anak-anaknya telah di ajari dengan musik-musik yang bermutu, musik yang memiliki unsur seni yang tinggi. Entah apa motiv Dhani berkicau sedemikian rupa.

Baca Juga Ahmad Dhani Tak Temani Mulan Jameela Saat Jenguk Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY