Sinopsis Mohabbatein Episode 240 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Syarat Ruhi Akan Tinggal Meminta Raman Dan Ishita Menikah, Persiapan Pernikahan Ishita Hilang Lagi

0
74683
ruhi
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Syarat Ruhi Akan Tinggal Meminta Raman Dan Ishita Menikah, Persiapan Pernikahan Ishita Hilang Lagi

indowarta.comSinopsis Mohabbatein kali ini dimulai ketika Pihu terus menanyakan tentang foto Raman, Ruhi dan Ishita keapda keluarga Bhalla. Adi dan Ruhi berhasil membujuk Pihu, Pihu memuji Raman dan Ishita yang terlihat tampan dan cantik. Ishita berterima kasih pada Ruhi. Sedangkan Vandu berusaha membuat Bala cemburu.

Sementara di meja makan, Romi dan Raman hamper bertengkar karena paratha, namun karena Ruhi Romi berusaha bersikap manis kepada Raman. Mihika dan Ishita tersenyum melihat kelakuan adik kakak tersebut. Tiba – tiba Romi mendapat telpon yang mengabarkan jika pihak IT telah menggrebek perusahannya.

Sinopsis Mohabbatein kali ini sementara Aaliya terus emmbantu Vandu membuat Bala cemburu. Akan tetapi rencana gagal, bahkan Bala tidak marah. Di tempat lain Ishita membantu Raman yang sakit punggung. Keduanya membicarakan tentang Ruhi. Sementara Ruhi sedang membantu Ny Bhalla yang merasa lelah di kakinya.

Raman meyakinkan Ishita jika Ruhi akan kembali kepada keluarga. Di kamar lain Romi dan Mihika juga membicarakan tentang Ruhi. Romi pun memutuskan akan berbicara dengan Ruhi tentang perasaan keponakannya tersebut. Pagi harinya Raman senang melihat Ruhi dan Adi mendapatkan cinta dari Ishita.

Sinopsis Mohabbatein kali ini Raman dan Adi membantu Romi mengelola pemogokan. Niddhi datang untuk bertenya tentang keputusan Ruhi. Semua keluyarga khawatir dengan Ruhi yang akan pergi ke Australia bersama Niddhi. Hakim juga datang untuk menanyai Ruhi. Ruhi mengatakan akan kembali pada Niddhi. Niddhi tersenyum licik.

niddhi membawa ruhi
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Ishita dan Raman meyakinkan Ruhi, Niddhi berteriak agar semua orang tidak berusaha meyakinkan Ruhi dengan menangis. Ruhi mengatakan tidak akan kembali karena merasa sakit hati. Ruhi juga meyakinkan diri tidak memerlukan keluarga Bhalla dan Iyer lagi. Ruhi mengaku sangat membenci Niddhi tapi ia lebih baik bersama Niddhi.

Sinopsis Mohabbatein kali ini Raman marah dan mulai memecahkan kaca, Raman menangis setelah kepergian Ruhi. Shagun menjelaskan pada Pihu. Ishita menangis melihat kehancuran Raman. Ishita mencoba menyalahkan Ishita lagi. Ishita menangis dan memeluk Raman, berusaha menenangkan Raman. Shagun menangis melihat mereka.

Shagun pergi dan meminta Pihu menghentikan Ruhi. Pihu menemui Ruhi dan mulai membujuk Ruhi untuk tinggal. Ruhi berusaha menjelaskan sambil menangis dan memeluk Pihu. Malam harinya Ruhi makan bersama Pihu dan keluarga Bhalla. Sementara Idhita pergi ke hakim untuk bisa menghentikan Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein kali ini hakim menjelaskan tentang cara untuk mencegah Ruhi. Ishita rela melakukan apapun demi Ruhi. Raman tidak setuju Ishita membahayakan nyawanya. Raman berusaha menenangkan Ishita. Ishita sangat ingin melakukan sesuatu agar ruhi tetap tinggal. Setelah itu, Niddhi mengejek Ishita, Ishita sedih dan memohon agar Ruhi tetap tinggal. Ruhi meminta agar Raman dan Ishita menikah.

Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Semua orang terkejut. Ruhi mengatakan akan tetap tinggal jika Raman dan Ishita menikah. Raman setuju untuk menikahi Ishita. Ruhi, Ashok, Ishita, Niddhid an semua orang terkejut. Niddhi mengatakan ini hanyalah acting Raman dan meyakinkan agar Ruhi tidak percaya. Niddhi ingin mengangkat tangan pada Ishita, Romi mengancam Niddhi jika sampai menampar Ishita. Ashok dan Niddhi pergi.

Sinopsis Mohabbatein kali ini Ashok memperingatkan Niddhi untuk tidak hilang kendali. Ashok membawanya pergi. Di tempat lain Ishita meyakinkan Raman. Raman yakin dengan keputusannya menikah dengan Ishita. Sementara Niddhid an Ashok berniat menculik Ruhi. Persiapan pernikahan di mulai, Ashok menlancarkan aksinya. Ruhi mengenakan saree yang sama dengan Ishita.

Preman suruhan Ashok menangkap Ruhi tanpa melihat wajahnya. Sementara keluarga belum tahu dan masih sibuk mempersiapkan semuanya. Raman wasapada pada Niddhi, Romi ingin membicarakan sesuatu dengan Raman. Ruhi pulang dan mengira Ishita pulang duluan. Namun keluarga bingung lantaran Ishita belum pulang.

Sinopsis Mohabbatein kali ini Raman khawatir dan mencari Ishita. Ishita dalam karung berjuang keluar.preman mengira Ishita adalah Ruhi. Ruhi tidak tahu keberadaan Ishita. Romi bertemu Raman dan memutuskan membantu Raman. Romi mencurigai Niddhi dan Ashok.

baca juga : Sinopsis Mohabbatein Episode 239 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Pihu Mengabaikan Ishita, Cinta Raman Untuk Ishita Kembali Bersemi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY