Sinopsis Geet Episode 71 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Maan Masih Amnesia, Maan Minta Hadiah Pada Geet!

1
56444
Sinopsis Geet
Copyright ©jadwaltv

Sinopsis Geet Episode 71 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Maan Masih Amnesia, Maan Minta Hadiah Pada Geet!

Indowarta – Simak lagi yuk, Sinopsis Geet pada episode kali ini menceritakan tentang Maan yang semakin menjauhi Geet lantaran dirinya masih amnesia. Bahkan Maan sampai sering memarahi Geet saat awal mereka bertemu. Suatu ketika, tanpa sengaja Geet meminum minuman Maan dan dia mabuk.

Lantaran pengaruh minuman itu, Geet menceritakan semua tentang cinta mereka. Meski awalnya Maan tidak percaya dengan Geet, namun lama kelamaan Maan mulai percaya pada Geet jika dia adalah istrinya. Usaha Geet (Drashti Dhami) membuahkan hasil, Geet berhasil membuat Maan pulih.

Geet masih bersama Maan, Maan mengatakan bahwa dirinya harus segera pergi. Masih belum sadar, Geet mendorong manja Maan. Jugnu melihat Maan keluar dari kamar Geet, Jugnu terus mengejar Maan.

Jugnu terus minum, Jugnu melihat ada sesuatu yang bergerak dan ia pun melempar selimut pada seseorang itu, Jugnu berusaha menangkap sembari berteriak.

Sinopsis Geet Episode 32 Hari Ini Kamis 16 Februari 2017: Tergila gilanya Pari Akan Sosok Maan !
Copyright ©hotstar

Semua orang termasuk geet di Sinopsis Geet bangun lantaran terkejut mendengar suara tersebut. Geet cemas pada Maan, Geet menutupi wajahnya ketika selimut dibuka ternyata itu Dev.

Semua orang melotot pada Jugnu, Jugnu pun minta maaf lantaran ia sudah salah sangka. Tak lama kemudian Maan datang, Tejjy menjelaskan bahwa ini hanya salah paham.

Tejjy bertanya pada Dev, “Maan apa yang kau lakukan?”. Akan tetapi Nandini malah mengalihkan perhatian mereka. Lachchi datang dan Geet meminta Maan untuk bersembunyi.

Maan di Sinopsis Geet menolak bersembunyi karena dia suaminya. Geet mengatakan bahwa dirinya adalah seorang sopir bernama Balwant Singh. Maan bertanya kenapa Geet terus menyebut nama Balwant Singh, apa dia berselingkuh dengannya.

Geet mengatakan suaminya Maan Singh Khurana, seorang oenjahat kejam…belum melanjutkan ucapannya Maan menahannya, keduanya saling berpandangan.

Maan meminta hadiah pada Geet, tapi Geet menajanjikan besok. Maan setuju, ia pun pergi, Maan membuat tanda meminta ciuman dari Geet dan Geet hanya tersenyum.

Maan pergi ke kamar Dev, Dev mengatakan bahwa dirinya merasa kesal lantaran keluarga ini memperlakukannya seperti orang jahat. Bahkan Nandini selalu memikirkna tentang hal buruk padanya.

Lantas hadiah apa yang akan di berikan Geet untuk Maan? Simak terus Sinopsis Geet hanya di Indowarta. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Geet Episode 69 Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017: Perjuangan Maan Ikut Arena Gulat Demi Jaga Kehormatan Keluarga Geet!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY