Sinopsis Mohabbatein Episode 243 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Bukan Ashok Dan Niddhi Yang Menculik Ishita, Karung Tempat Ishita Tertukar Dengan Karung Bawang, Preman Kehilangan Ishita

0
70515
Copyright ©hotstar/yeh hai mohabbatein

Bukan Ashok Dan Niddhi Yang Menculik Ishita, Karung Tempat Ishita Tertukar Dengan Karung Bawang, Preman Kehilangan Ishita

indowarta.comSinopsis Mohabbatein kali ini dimulai ketika Pihu menghibur Raman yang sedang sedih lantaran memikirkan Ishita. Ruhi tersenyum melihat Raman tersenyum mendengar Pihu. Keesokan harinya Ashok khawatir dengan sesuatu, Niddhi mencoba menenangkannya.

Keluarga Bhalla melihat Ruhi dengan pandangan curiga, Raman meyakinkan semua jika Ruhi tidak ada sangkut pautnya dengan penculikan Ishita. Semua keluarga berbagi tugas untuk mendapatkan informasi dari Ashok dan Niddhi. Sementara Ishita dibawa pergi ke tempat lain oleh para preman. Ishita mencoba menghubungi Raman dengan ponselnya.

Sinopsis Mohabbatein kali ini Raman terkejut mendengar suara Ishita. Sebelum Raman mengetahui tempat Ishita, telpon Ishita jatuh dan preman mengambilnya. Preman memperingatkan Ishita agar tidak mencoba menelpon. Raman bingung dan meminta Mihir melacak nomor telpon. Preman memasukkan Ishita dalam karung llagi.

Preman menelpon Raman untuk memberikan peringatan agar tidak memanggil polisi, jika tidak preman akan melukai Ishita. Semua panic, di sebuah pertemuan Raman dan Romi serta Mani memulai rencana mereka untuk membongkar kedok Ashok dan Niddhi. Sementara Shagun juga berusaha menjebak Niddhi.

Sinopsis Mohabbatein kali ini Niddhi menemui Ashok dan curiga jika Mani dan Shagun telah merencanakan sesuatu dengan keluarga Bhalla. Ashok percaya jika hal seperti tidak akan terjadi. Ashok yakin jika Shagun dan Mani benar – benar telah bergabung dengan mereka. Mani berhasil mencuri log panggilan dari ponsel Ashok. Raman, Mihir dan Romi mulai melacak.

Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Mereka menemukan sebuah rekaman suara dimana preman mengatakan pada Ashok jika yang mereka culik bukan Ruhi, melainkan Ishita. Raman sangat marah dan tidak dapat mengendalikan emosi, Shagun menampar Raman agar tenang. Raman menangis lantaran tidak ingin kehilangan Ishita lagi. Di tempat lain Anil menampar preman karena melakukan kesalahan.

Sinopsis Mohabbatein kali ini Raman dan semua orang terkejut mengetahui jika Ishita di culik oleh preman suruhan orang lain, dan bukan suruhan Ashok ataupun Niddhi. Di tempat tadi Anil menyuruh preman pergi membawa karung. Di rumah Bhalla semua orang semakin cemas. Polisi datang ke tempat Anil.

Anil terkejut, ternyata polisi hanya meminta Anil memindahkan mobil. Di rumah Bhalla Ruhi akan mengunjungi fans yang sakit, Raman akan mengantarkan Ruhi. Di tempat preman, preman bingung lantaran karung tidak bergerak sama sekali. Ternyata karung tertukar dengan karung bawang milik pedagang.

Sinopsis Mohabbatein kali ini di sebuah tempat keluarga muslim menemukan Ishita berada di dalam karung. Ishita panic, keluarga menenangkan Ishita setelah menceritakan semua kejadian. Seorang yang bernama Sakina menjelaskan jika Ishita datang dengan beberapa karung sayuran. Ishita memutuskan untuk menunggu di rumah keluarga muslim tersebut setelah kondisi aman ia akan menghubungi Raman.

baca juga : Sinopsis Mohabbatein Episode 242 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Ishita Gagal Menikah dengan Raman Karena Diculik, Rencana Niddhi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY