Sinopsis Geet Episode 75 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Momen Romantis Karva Chauth Pertama Geet dan Maan !

0
19851
geet cuplikan
Copyright ©Instagram/ geet.antv1

Sinopsis Geet Episode 75 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Momen Romantis Karva Chauth Pertama Geet dan Maan !

Indowarta.com – Pada Sinopsis Geet Episode 75 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017 kali ini bermula pada saat Maan yang memeluk Geet didepan cermin, Geet menyuruh berhenti, namun Maan mengatakan bahwa ia tidak bisa berhenti dan pergi sebelum ia melihat bulannya. Maan terus menggoda geet dan membuat geet terharu mereka pun berpelukan erat.

Maan menetapkan bunga di depan gang dekat geet, ia pun menaburkan kelopak bunga pada geet dan mereka pun berpandangan. Saat itu lucky mencoba untuk menemukan preeto sementara ia sedang berbciara di telepon.

Preeto jatuh dan Lucky memeganginya di waktu yang tepat. Jugnu melihat dan bertanya mengenai gadis tersebut. tak lama kemudian Nandini datang lalu Lucky membawa Pretto pergi dan Nandhini terus mencari keberadaan Pretto.

Sinopsis Geet Episode 75 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017 Di sisi lain Dev mencari maan dan bertanya pada geet. Dev dan geet sangat khawatir Karena sebentar lagi ada proses berbuka puasa. Geet melakukan aarti. Geet menutup matanya, setelah ia membuka matanya tiba-tiba maan berada di depannya dan maan pun memberikan air untuk berbuka geet.

Sinopsis Geet ANTV Episode 55 Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017: Arjun Tak Percaya Penjelasan Anwesha, Romantisnya Geet dan Maan!
Copyright ©hotstar

Di tempat umum, Lucky dan Pretto juga berbuka puasa keduannya pun mengatakan, “I Love You”. Sementara itu nandhini juga melihat bulan dan berbalik. Ketika ia membuka matanya ia melihat dev yang berdiri tak jauh darinya. Ia pun terkejut.

Dev dalam keadaan mabuk, Jugnu datang pada saat itu dan menggunakan pipa bensin untuk memompa minuman yang ada di dalam botol namun  Lucky datang dan menyadari bahwa Dev sedang mabuk. Dev, Lucky dan Jugnu semua bergabung untuk menari bersama dengan Nandhini.

Lucky menggoda Jugni dan Beeji pun juga bergabung di dalam kegembiraan melakukan Bhangra. Geet dan nandhini meletakkan piring untuk makan malam. Semua orang duduk di alula dan Lachchi membawakan makanan.

Geet berkata bahwa ia telah berjanji pada karva chauth pertamanya akan memberikan makanan manias an ke semua orang dengan tangannya sendiri. Dev datang dan mengatakan bahwa hal ini sangat luar biasa.

Sinopsis Geet Episode 75 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017 Geet datang menyuapi Lachchi dan kemudian menemui Maan, geet berkata, “Balwant.. laddo ???”. Maan terkejut dan Geet menyuapinya, namun maan mencoba untuk menahan dan berkata bahwa ia bisa makan sendiri, Beeji datang dan mengetakan pada Maan untuk membiarkan geet menyuapinya.

Lalu apakah yang akanj terjadi berikutnya ?? Simak terus Sinopsis Geet Episode Selanjutnya yaa !!

baca juga !

Sinopsis Geet Episode 74 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Geet Cemas Tak Bisa Buka Puasa Bersama Maan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY