Sinopsis Geet Episode 75 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Geet, Maan, Dev, Nandini Dalam Bahaya!!

1
17031
Sinopsis Geet
Copyright ©jadwaltv

Sinopsis Geet Episode 75 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Geet, Maan, Dev, Nandini Dalam Bahaya!!

Indowarta.com –  Simak lagi yuk Sinopsis Geet, menceritakan saat Maneet berpandangan. Geet menunggunya di ayunan dengan membawa makanan untuk Maan, dan Maan menyusulnya. Maan minta Geet menyuapinya, namun Geet menyembunyikan tangannya.

Rupanya tangan Geet terbakar saat dirinya membuat laddoo. Geet mengalikan perhatian Maan, Maneet kembali membicarakan hal yang manis sembari mengungkapkan rasa cintanya.

Beeji mengatakan tentang lamaran pernikahan Nandini yang sudah dierencanakan oleh pihak keluarga dan Tejjy bilang bahwa mereka harus segera mengirim Nandini untuk bertemu dengan calon suami dan keluarganya.

Namun saat mereka menuju ke Amritsar, Geet, Maan, Dev, Nandini, diserang oleh sekelompok preman. Maan mencoba melumpuhkan para preman tersebut, sementara Dev mengajak Geet dan Nandini untuk melarikan diri.

Sinopsis Geet Episode 56 Hari Ini Minggu 12 Maret 2017: Maan Ditabrak Truk, Dev Ajukan Syarat Sebelum Donorkan Darah untuk Maan!
Copyright ©hotstar

Selanjutnya di Sinopsis Geet, Geet khawatir dengan Maan ia pun pergi meninggalkan Dev dan Nandini yang sudah berada ditengah hutan. Akan tetapi Dev dan Nandiri cemas lantaran mereka tidak menemukan geet.

Disisi lain Jugnu dan Lucky dalam perjalanan ke pasar yang melewati arah yang sama dengan Geet, Maan, Dev, dan Nandini berada. Nandini dan Dev terus mencari Geet, namun sayangnya keduanya malah tertangkap oleh preman itu.

Beruntung Lucky dan Jugnu mengenali mobil mereka, mereka berpikir bahwa Maan, Geet, Nandini, dan Balwant dalam situasi bahaya. Sementara Geet dan Maan di Sinopsis Geet bersembunyi dari preman yang terus mengejar mereka.

Akan tetapi Dev dan Nandini dikunci dalam sebuah ruangan oleh preman-preman itu. Tak lama kemudian mereka berhasil melarikan diri. Maneet berteduh di sebuah gubuk, Maan dan Geet masih sempat bermesraan.

Keesokan harinya Maan dan Geet berjalan ke hutan, Maan mengatakan bahwa ada jalur untuk bisa keluar dari hutan ini. Kaki Geet terluka, Maan menggendongnya.

Sementara Nandini dan Dev masih bertengkar tentang jalur yang tepat untuk bisa keluar dari hutan. Tak lama kemudian Nandini mengatakan “Geet dan Balwant Singh”. Nandini langsung mendekatinya dan bertanya kenapa Balwant menggendongnya.

Lucky memuji Balwant yang telah menjaga Geet dengan baik. Lantas kisah apa yang akan terjadi di Sinopsis Geet selanjutnya? Jangan lupa simak terus ya. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Geet Episode 75 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Momen Romantis Karva Chauth Pertama Geet dan Maan !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY