Sinopsis Mohabbatein Episode 244 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Ishita Selamat Dari Penculikan, Pelaku Penculikan Sebenarnya Telah Ditemukan

0
62281
ishita khawatir dengan shravan
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Ishita Selamat Dari Penculikan, Pelaku Penculikan Sebenarnya Telah Ditemukan

indowarta.comSinopsis Mohabbatein kali ini dimulaai ketika Ishita bingung lantaran rumah yang ia tempat adalah rumah Ismail, orang jahat yang bekerjasama dengan Anil. Ishita meminta kepada Sakina agar tidak memberitahukan kepada siapapun jika dirinya ada di rumahnya. Ishita melihat anak terbaing sakit di sana.

Sementara preman curiga Ishita ada di rumah Ismail dan mulai mencarinya. Raman dan Ruhi juga tiba di sana. Ruhi ingin memenuhi permintaan anak yang sakit yang ternyata adalah fansnya. Sakita menyapa Ruhaan, Ishita terkejut mendengarnya. Ishita hendak menemui Ruhi dan Raman, namun karena mlihat preman Ishita mengurungkan niatnya.

Sinopsis Mohabbatein kali ini Ruhaan dan Nupur menemui penggemar yang sakit bernama Aslam. Setelah itu Ruhi dan Raman pergi. Ismail datang, Aslam mencerirakan tentang kedatangan Ruhaan dan Ishita. Ishita menceritakan tentang Ismail kepada Sakina. Sakita terkejut dan menangis mengetahui Ismail yang menculik Ishita.

Sakina kemudian menyuruh Ishita melarikan diri. Di luar rumah, mobil Raman mogok. Di dalam rumah Ismail mulai berdebat dengan Sakina tentang Ishita. Ismail dan anak buahnya mulai mencari Ishita. Setelah mobil Raman diperbaiki, Raman dan Ruhi melanjutkan perjalanan. Ishita melihat mobil Raman dan berteriak, Raman menghentikan mobil namun tidak melihat siapa – siapa.

Sinopsis Mohabbatein kali ini para preman berhasil menangkap Ishita lagi. Ismail emosi, Anil menelpon Ismail dan menanyakan tentang Ishita. Ishita mengambil pistol dan mencoba mengancam para preman. Ishita berhasil melarikan diri dengan van preman. Di rumah Bhalla, Raman dan Ruhi pulang. Niddhi ada di sana dan ingin membawa Ruhi.

raman bertemu ishita
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Raman mengatakan jika Niddhi merupakan dalang penculikan Ishita. Raman memberikan bukti pada hakim. Ruhi terkejut mendengar pembicaraan Ashok. Hakim memberikan Ruhi pada Raman. Ishita tiba-tiba masuk dan memegang Raman. Semua orang terkejut melihat Ishita. Ishita dalam kondisi lemah dan syock. Semua khawatir.

Sinopsis Mohabbatein kali ini hakim meyakinkan Ruhi untuk bersama Ishita. Setelah itu Ishita menemui Ruhi dan meyakinkan Ruhi untuk semuanya. Ruhi menangis mengingat Ishita. Ishota ingin memeluk Ruhi, namun Ruhi menolak. Shagun menenangkan Ishita, keesokan harinya semua bahagia bisa berkumpul bersama dengan Ruhi. Tiba-tiba ponsel bordering, semua bingung.

Neelu menemukan ponsel yang di bawa Ishita saat pulang. Ishita mengingat itu ponsel Ismail. Raman mengangkat telpon daan mengenali suara Anil. Raman memperingatkan keluarga agar berhati – hati dengan Anil. Ruhi melihat keluarga begitu khawatir, ia menyesal telah berlaku kasar kepada semua orang. Mihir, Anil dan Raman bertemu, setelah mengobrol Mihir pun tahu Anil terlibat dengan penculikan Ishita.

Sinopsis Mohabbatein kali ini Ruhi ingin pergi diam – diam dari rumah Bhalla karena menyesal tidak bisa memberikan cinta pad keluarga.

baca juga : Sinopsis Mohabbatein Episode 243 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Bukan Ashok Dan Niddhi Yang Menculik Ishita, Karung Tempat Ishita Tertukar Dengan Karung Bawang, Preman Kehilangan Ishita

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY