Sinopsis Anandhi Episode 382 Hari Ini Sabtu 1 April 2017 : Gangga Memberikan Mannu Pada Ratan Demi Selamatkan Keluarga Singh

0
65205
Anandhi
Copyright ©Rajtv

Gangga Memberikan Mannu Pada Ratan Demi Selamatkan Keluarga Singh

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika para preman memasuki gudang tempat Mannu dan Gangga bersembunyi. Gangga berusaha tidak ketahuan anak buah Ratan dan melindungi Mannu. Gangga begitu khawatir dan takut. Di ruang tengan ponsel Vasant bordering, ada yang menelpon. Kalyani khawatir melihat Ratan.

Kalyani memiliki ide dan memberi kode pada Vasant. Anak buah Ratan mulai membawa minya keluar. Ponsel Vasant terus berbunyi, Shiv menelpon. Kalyani terkejut melihat anak buah Ratan yang menyusup saat ritual kehamilan Gehna. Ratan mulai menyalakan api dan ingin membakar rumah Singh. Semua keluarga gugup melihat api berada di depan Nandhu.

Sinopsis Anandhi kali ini Ratan mulai hilang kesabaran. Sumitra tidak tahan lagi dan akhirnya mengungkapkan tentang Gangga pada Ratan. Ratan terkejut dan senang mendengar kejujuran Sumitra. Semua keluarga terkejut. Kalyani mencoba melindungi Gangga, namu Sumitra justru sebaliknya.

Di tempat lain, Jagdish masih dalam perjalanan pulang ke rumah. Gangga semakin khawatir dan tidak ingin membahayakan keluarga Singh. Anak buah Ratan mulai ,enuangkan minya pada Kalyani yang tidak mau memberitahu keberaadaan Gangga. Jagdish akhirnya sampai dan langsung masuk rumah. Jagdish terkejut melihat apa yang sedang terjadi.

Sinopsis Anandhi kali ini Jagdish marah dan ingin menyerang Ratan. Namun Ratan mengancam akan membakar keluarganya. Jagdish tetap maju dan berkelahi dengan Ratan. Ratan memukul kepala Jagdish dengan batu. Jagdish jatuh tersungkur. Semua keluarga terkejut melihat kepala Jagdish dipukul lagi. Gangga keluar dan melawan Ratan.

Gangga sangat marah melihat Ratan memukul Jagdish. Gangga murka dan mulai mengeluarkan sumpah serapahnya pada Ratan. Ratan meminta Mannu dan akan membiarkan keluarga selaamat. Gangga mulai galau melihat keadaan semua orang. Di tempat lain keluarga Ratan sedang memeprsiapkan pesta kedatangan Mannu.

ratan mengancam vasant
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anandhi kali ini keluarga terkejut mengetahui apa yang dilakukan oleh Ratan. Sementara itu, Jagdish melarang Gangga memberikan Mannu. Jagdish melarang Gangga percaya pada Ratan karena setelah memberikan Mannu Ratan akan tetap membunuh semua orang. Gangga mengambil Mannu.

Di Udaipur Anandhi khawatir dengan keadaan di rumah Singh. Shiv juga tampak bingung lantaran telpon tidak juga di angkat. Anandhi semakin khawatir dan takut terjadi apa – apa pada keluarganya. Shiv menelpon seseorang untuk mengecek rumah Singh. Sanchi datang dan mengatakan tidak dapat menghubungi Jagdish.

Sinopsis Anandhi kali ini semua orang panic, Sanchi menyalahkan Gangga. Jagdish dan yang lainnya tidak rela Ratan membawa Mannu. Rattan tersenyum licik, setelah lama berdebat dengan Ratan. Ratan akhirnya siap membakar keluarga Singh dan rumah. Gangga meronta melepaskan tali. Bhairon sadar, semua warga desa dengan polisi datang menangkap Ratan dan anak buahnya.

baca juga : Sinopsis Anandhi Episode 381 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017 : Ratan Datang ke Rumah Singh Untuk Mencari Gangga Dan Membuat Ulah, Kalyani Bersumpah Akan Melindungi Gangga

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY