Sinopsis Geet Epiosode 77 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Jugnu Bongkar Identitas Maan!

0
11409
Sinopsis Geet
Copyright ©tabloidbintang

Sinopsis Geet Epiosode 77 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Jugnu Bongkar Identitas Maan!

Indowarta.com – Simak lagi yuk Sinopsis Geet, berawal saat Jugnu bertanya “Siapa kakak,?”. Maan mengatakan Dev tidak apa-apa mengatakan padamu, Maan minta Jugnu memberikannya waktu selama 24 jam. Nandini memanggil Geet dan Dev, Maan langsung bersembunyi.

Nandini mendekati Geet, dirinya menceritakan jika pagi ini Maan minum. Geet terkejut “Apaa,?”, Maan langsung melotot pada Dev, dan Deev terlihat malu. Maan menanyakan apa kau benar-benar minum, Dev mengaku kalau Jugnu lah yang memaksanya untuk minum.

Di tempat lain Preeto memanggil Lucky untuk masuk ke rumah. Preeto menegur Lucky, Preeto takut Beeji dan Tejjy  tahu akan hal ini. Lucky meminta Preeto untuk tidak terlalu cemas, Lachchi datang, dan Preeto membuat alasan agar dirinya bisa menghindar dari pertanyaan Lachchi.

Preeto di Sinopsis Geet bersembunyi, Lucky berada di tempat yang gelap daan berpikir Preeto namun dirinya malah meraih tangan Dev. Lucky terkejut lalu minta maaf padanya. Lucky memohon pada Dev agar dirinya merahasiakan hal ini pada Beeji.

Dev mengatakan kenapa kau sangat takut, sedangkan kau mencintainya. Dev menyarankan agar Lucky membicarakan hal ini pada Preeto dan juga keluarganya. Lucky setuju dengan saran dev, Lucky menawarkan bantuka pada Dev jika membutuhkann.

Maan pergi ke kamar Geet, Maan mengucapkan kalimat manis untuk Geet. Geet bertanya apa kedatanganmu hanya untuk membuatku tersenyum, Maan di Sinopsis Geet mengatakan tidak, dirinya hanya ingin mengucapkan selamat malam.

Sinopsis Geet Episode 38 Hari Ini Rabu 22 Februari 2017: Geet Dijauhi Teman-temannya Saat Diakui Jadi Tunangan Maan !
Copyright ©hotstar

Maneet berpelukan, tanpa sengaja Jugnu melihat keduanya. Jugnu tidak percaya dengan apa yang di lihat lantaran geet berpelukan dengan sopir. Jugnu mengambil ponselnya dan mengabadikan Manet. Jugnu bergumam kebenaran Balwant akan segera terbongkar.

Di lain waktu di Sinopsis Geet, Geet memandangi foto pernikahannya dengan Maan. Tak lama, Nandini masuk ke kamarnya dan Geet menyembunyikan foto itu. sementara saat Nandini membersihkan kamar geet, dia melihat Geet berfoto dengan Balwant, Nandini sangat syok.

Nandini mulai tahu bahwa Dev adalah adik Maan. dev meminta pada Nandini agar dirinya merahasiakan hal ini pada keluarganya. Awalnya Nandini tak bisa menerima kesalahan Geet yang telah memainkan keluaragnya, Dev membuat Nandini sadar bahwa Maneet saling mencintai.

Jugnu merekam pembicaraan Dev, Geet, Maan, dan Nandini. Jugnu yang merekam menancam akan memberitahukan pada Beeji. Jugnu mencari Beeji dan Tejjy, mereka semua terkejut setelah melihat kebenaran.

Identitas Maan akhirnya terbongkar, Beeji marah besar pada Maan dan Geet. Lantas apa yang akan di lakukan Maan dan Geet? simak terus Sinopsis Geet hanya di Indowarta. 😉

BACA JUGA : Sinopsis Geet Epiosode 77 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Penyamaran Berakhir, Maan Berniat Membuka Identitasnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY