Fokus dengan Konser, EXO Tunda Perilisan Album Baru?

0
1867
©Foto EXO Lotto

EXO Tunda Perilisan Album Baru Lantaran Lebih Fokus Pada Konser Penutupan?

Indowarta Hiburan – Gembar gembor rumor yang menyebutkan boyband populer EXO akan segera merilis album terbaru ternyata telah ditanggapi oleh pihak agensi. SM Entertainment selaku agensi pelantun ‘Call Me Baby’ ini membantah bahwa artisnya itu akan comeback dalam album baru pada Mei 2017 mendatang. Sebaliknya SM menegaskan bahwa pada bulan tersebut Sehun cs akan menggelar konser penutupan untuk serangkaian konser tur mereka.

Lantas benarkan lantaran lebih fokus pada konser, EXO akan menunda perilisan album baru mereka yang sudah dinantikan oleh para EXO-L ? Seperti diketahui sembilan membernya saat ini tengah sibuk mempersiapkan konser penutupan yang akan digelar pada penghujung Mei di Korea Selatan itu.

Diberitakan sebelumnya bahwa agensi terbesar Korea, SM Entertainment membantah EXO akan comeback dengan album baru di bulan Mei. Hal itu dikarenakan Suho cs masih akan menggelar konser penutupan dari serangkaian konser tur mereka yang bertajuk “EXO PLANET #3-The EXO’dDIUM” di album sebelumnya.

Sementara itu agensi yang juga menaungi girlband SNSD tersebut juga mengungkapkan bahwa kepastian tanggal dari comeback EXO belum dipastikan. Paslanya para personelnya masih disibukkan dengan kegiatan pribadi mereka serta jadwal penutupan konser pada Mei 2017 nanti.

Copyright ©Soompi

“Belum ada yang pasti mengenai jadwal comeback dari mereka. EXO pun tidak akan merilis album terbarunya pada bulan Mei mendatang,” tegas SM Entertainment seperti yang dimuat di laman Soompi belum lama ini.

Untuk diketahui konser penutupan EXO dari serangkaian tur mereka selama ini akan diselenggarakan di Korea selatan tepatnya di kawasan Jamshil Olympic Stadium pada 27-28 Mei 2017 nanti. Studio tersebut memang sengaja dipilih oleh Chanyeol cs lantaran terlihat megah dan besar. Selain itu studio tersebut memiliki kapasitas hingga 100 ribu orang dan terletak di jantung kota Seoul dimana sempat digunakan untuk konser bintang populer diantaranya Michael Jackson, Lady Gaga hingga Backstreet Boys.

Selain itu untuk kalangan boyband maupun girlband Korea Selatan, EXO akan menjadi idol generasi kedua pertama yang akan gelar konser di kawasan Jamshil Olympic Stadium. Pasalnya untuk kalangan idol generasi pertama, studio ini sempat diguakan oleh H.O.T dan juga g.o.d. Bahkan kabarnya EXO akan telah menyediakan 80 ribu tiket yang diprediksi akan ludes dalam waktu tak akan lama mengingat fans pelantun ‘Growl’ ini sangat banyak.

Lay EXO Terbaru
Copyright ©pann.nate

Meskipun pernyataan sang agensi tersebut sedikit membuat penggemar EXO kecewa karena harus kembali menunggu lama karya terbaru sang idola. Akan tetapi para fans tetap bersabar menanti comeback pelantun ‘Lotto’ dengan karya dan single terbaru yang digadang-gadang kembali mencetak kesuksesan seperti album sebelumnya.

Baca Juga Ups. .Taeyeon SNSD Temani Baekhyun EXO Saat di China?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY