Sinopsis Anandhi Episode 384 Hari Ini Senin 3 April 2017 : Anandhi Menyalahkan Semua Orang Atas Kepergian Gangga

0
83233
anandhi khawatir
Copyright ©Instagram

Anandhi Menyalahkan Semua Orang Atas Kepergian Gangga

indowarta.comSinopsis Anandhi kali ini diimulai ketika Jagdish berada di dalam mobil mencari sosok Gangga. Di tengah hujan lebat Jagdish melihat seorang ibu bersama anaknya, ternyata bukan Gangga. Sementara itu, Gangga masih berjalan di tengah hujan sambil mengingat masa lalunya bersama Jagdish dan keluarga.

Di rumah Singh, semua orang masih menunggu kedatangan Jagdish. Jagdish datang semua orang menanyakan keberadaan Gangga, setelah lama berdiam, Jagdish marah karena keluarga membiarkan Gangga pergi dalam kondisi cuaca yang buruk. Vasant menegur Jagdish, Kalyani mengerti perasaan khawatir Jagdish.

Sinopsis Anandhi kali ini Sumitra kemudian membawakan Jagdish makanan, Jagdish sedang melamun mengingat Gangga dan Mannu. Sumitra menawari makanan, namun Jagdish tidak ingin makan. Sumitra hilang kesabaran dan menegur Jagdish yang tidak mau makan. Jagdish tetap keras kepala tidak menghiraukan ibunya.

Keesokan harinya Anandhi dan Shiv datang ke Jaitsar, Anandhi mengeluh karena Kalyani dan semua orang tidak mencegah Gangga pergi. Sumitra marah ketika Anandhi menyamakan Gangga dengan dirinya. Anandhi menjawab dan sangat kecewa dengan keluarga karena tega membiarkan Gangga pergi malam hari dan dalam cuaca hujan.

Sinopsis Anandhi kali ini Anandhi mengeluh pada Jagdish. Jagdish hanya diam dan tampak begitu tenang. Anandhi emosi dan bangkit kemudian pergi. Semua sedih mendengar perkataan Anandhi. Shiv menyusul kepergian Anandhi. Semua orang tampak tidak bisa berkata apa-apa. Sumitra terkejut dengan sikap Anandhi.

Di luar Shiv menenangkan Anandhi. Jagdish datang dan menjelaskan pada Anandhi tentang kejadiannya. Di dalam Sumitra merasa di salahkan semua orang. Semua hanya terdiam melihat kemarahan Sumitra. Jagdish membawa Anandhi dan Shiv ke tempat tinggal staf rumah sakit. Ternyata Jagdish sudah menemukan GAngga namun tidak membawanya pulang.

gangga menemani jagdish
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anandhi kali ini Anandhi dan Shiv tersenyum melihat Gangga dan Mannu dalam keadaan baik – baik saja. Anandhi meminta penjelasan Gangga kenapa harus pergi dari rumah. Gangga menangis dan memeluk Anandhi. Gangga mengatakan tidak ingin membuat masalah untuk keluarga Singh. Anandhi meyakinkan Gangga. Jagdish ikut meyakinkan Gangga untuk tidak berfikir negatif.

Flashback ketika Jagdish menemukan Gangga yang hendak di tabrak truk. JAgdish mengira Gangga ingin bunuh diri, Jagdish berhasil menyelamatkan Gangga. Di rumah Singh Kalyani sedang berdiskusi dengan Sumitra dan Vasant. Setelah itu Shiv dan Anandhi pergi, Jagdish dan Gangga memperhatikan Mannu dan khawatir.

Sinopsis Anandhi kali ini Shiv dan Anandhi makan di rumah makan. Di tempat lain Ashima semakin dekat dengan Mahes. Di rumah sakit Gangga mencoba menidurkan Mannu agar bisa bekerja, namun Mannu malah tidak mau tidur. Mannu menyebut Kalyani, Gangga menjelaskan tentang keadaan saat ini. Perawat datang menyuruh Gangga mengambil makanan.

Malam harinya Jagdish mengirimkan banyak staf dan perawat ke desa untuk melakukan pengobatatan, sepertinya kondisi sedang darurat. Di rumah sakit hanya tinggal Gangga dan satu orang perawat. Di rumah Singh, tiba-tiba Gehna mengeluh sakit perut, Vasant bingung, Vasant menelpon Jagdish namun Jagdish sedang asik telponan dengan Sanchi.

baca juga : Sinopsis Anandhi Episode 383 Hari Ini Minggu 2 April 2017 : Jagdish Marah Setelah Tahu Gangga Pergi Dari Rumah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY