Kembali Nongol di Layar Kaca, Roger Danuarta Ingin Berperan Sebagai Seorang Psikopat!

0
2810
Roger Danuarta 1
Copyright ©liputan6

Kembali Nongol di Layar Kaca, Roger Danuarta Ingin Berperan Sebagai Seorang Psikopat!

indowarta.com– Sebagai seorag pesinetron yang memiliki kemampuan acting tidak perlu di ragukan lagi, sosok Roger Danuarta memang memiliki karier yang gemilang saat masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Walaupun sempat lama tidak muncul di layar kaca, kemunculannya selalu sukses membuat penggemar terpana.

Awal kariernya sebagai seorang aktor Tanah Air, Roger Danuarta memulai debut pertamanya dalam sinetron yang berjudul “Berkalang Noda”. Sejak muncul dalam sinetron ini, nama Roger semakin melambung dan di dapuk menjadi pemain beberapa sinetron selanjutnya seperti “Siapa Takut Jatuh Cinta”.

Setelah lama vacuum, Roger Danuarta muncul lagi dalam sinetron terbaru di tahun 2015 lalu yang berjudul “7 Manusia Harimau”. Setelah sukses dengan sinetron tersebut, ia kembali tidak muncuk kurang lebih 2 tahun dan muncul kembali dalam sinetron “Anak Jalanan”.

Sosoknya dalam sinetron “Anak Jalanan” cukup mencuri perhatian penonton. Tidak hanya memiliki paras yang tampan mempesona, mantan kekasih Sheila Marcia tersebut juga memiliki kemampuan aktig yang sanggup membuat penonton berdecak kagum.

danuarta
Copyright ©kapanlagi

Selama ini Roger Danuarta sendiri memang lebih sering tampil dalam sinetron dengan tema kisah cinta para remaja. Namun bukan berarti dirinya memang ingin khusus bermain dalam sinetron semacam itu. Dalam sebuah kesempatan Roger menyatakan tidak akan menolak jika nantinya mendapat tawaran untuk bermain dalam sinetron bergenre action.

Bahkan Roger menyatakan ingin sekali mencoba pengalaman baru dengan memerankan karakter psikopat lho. Menurutnya peran semacam itu begitu menantang dirinya. Karena itu ia ingin mencoba berperan tokoh semacam itu.

Roger Danuarta juga mengaku selama ini selalu bermain sesuai dengan arahan dari sutradara yang tentunya memiliki visi tersendiri dalam pembuatan sinetron atau film mereka. Karena itu ia juga tidak ingin menargetkan secara spesifik akan peran yang di perolehnya.

Ia hanya akan berusaha bermain secara totalitas agar dapat menampilkan yang terbaik untuk penggemar. Roger Danuarta pun ingin mengeksploitasi berbagai genre yang ada di dunia acting.

baca juga : Hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Harus Terkendala Berbagai Hal Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY