Tersandung Kasus dengan Gigih Arsanofa, Indra Bekti Tak Dapatkan Job ?

0
1078
INDRA BEKTI 4

Ditangah Kasus, Gigih Arsanofa  Melakukan Promosi Filmnya. Mendompleng Indra Bekti?

Indowarta.com– isu pelecehan yang menyeret nama Arts Peran Prisenter kondang   Indra Bekti memabg menimbulkan banyak dampak. Tak hanya dampak dari tanggapan masyarakat hingga dampak  dari segi pekerjaan.

Ya, dari merebaknya kasus Indra Bekti ini ia banyak dikatakan berkurang Job. Lalu Gigih Arsanofa yang merupakan Artis FTV yang menyeret nama  Indra Bekti sebagai tersangka kasus Pelecehan. Indra harus sabar menghadapi banyaknya Opini dan banyaknya Job yang harus terkurangi.

Saat jumpa Pers di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Indra Bekti mengungkapkan perasaan perihal permasalahan yang selama ini menimpa dirinya. Bahkan Indra bekti mengungkap secara terang terangan jika pekerjaanya terhambat karena kasus ini.

indra bekti

Ia mengatakan jika sebenarnya ia akan digadang sebagau Brand Ambasador dalam sebuah Produk namun karena menyeruapnya kasus kontrak yang adadi depan mata harus rela dilepaskan olehnya. Indra Bekti dalam Konferensi pers tersaebut memang terlihat  sedikit Emisional.

Isu yang berkembang menjadi Bola Liar yang menyeret namanya ini ternyata disesalkan oleh Indra Bekti. Agar isu tak menjadi lebih Panas ia berharap jika Lalu Gigih Arsanofa bisa meredam isu pertikaian tersebut.

Harapandari Indra Bekti perihak ini memang  menurutnay sudah sangat merugikan dirinya. Tak hanya dirinya Menurut Indra Bekti ada banyak pihak yang dirugikan atas  meluasnya kasus ini.  Ia pun berharap jika masyarakat bisa cerdas dalam menyikapi isu yang belum tentu kebenarannya.

indra bekti 3

Ia menuduhkan jika sang pelapor yakni Lalu Gigih Arsanofa  hanya mencari popularitas semata dari isu yang ia sebarkan. Menurutnya Gigih telah mendompleng popularitas dengan memanfaatkan namanya.

Ia mengatakan jika ia kasihan dengan Lalu Gigih Arsanofa yang saat ini ternyata malah banyak dibully oleh netter. Ia mengaku jika ia kasihan jika karena itulah tentu di Dunia Hiburan ia akam susah ungtuk diterima.

Ditengah kasus yang menjerat dirinya ini Gigih ternyata sedang subuk dengan Promosi Film terbarunya. Melalui akun Instagram miliknya ini sekitar beberapa jam  yang lalu Gigih mempromisikan Film terbarunya.

Melihat hal ini Netter langsung melayangkan komentar pedasnya.  Apalagi saat ini laporan terhadap Indra Bekti sudah dilayangkan ke Metro Jaya dan Sang Kuasa Hukum sudah kadung berbicara banyak soal Indra Bekti.

BACA JUGA :  Suho EXO Kejutkan Fans dengan Foto Bareng Aktris Lim Ji Yeon, Apa Hubungannya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY