Dipastikan Bikin Mewek, Ini Lho Jadwal Tayang Sinetron Baru Bintang di Hatiku RCTI!

5
6989
Copyright ©Instagram/layardrama_rcti

Dipastikan Bikin Mewek, Ini Lho Jadwal Tayang Sinetron Baru Bintang di Hatiku RCTI!

Indowarta.com – Sebentar lagi stasiun televisi RCTI akan menyuguhkan sinetron terbarunya yang mana adalah garapan rumah produksi Mega Kreasi Films yakni Bintang di Hatiku. Sinetron terbaru RCTI kali ini akan menyuguhkan jalan cerita yang berbeda.

Seperti yang di ketahui bahwa genre sinetron yang paling banyak mewarnai layar kaca televisi tanah air adalah drama percintaan khas dari anak muda. Namun pada sinetron kali ini akan memberikan sebuah cerita yang menarik dan di pastikan akan membuat para penintonnya terbawa perasaan alias baper dengan jalan cerita yang di suguhkan.

Sinetron Bintang di Hatiku menceritakan mengenai perjuangan hidup dari sebuah keluraga kecil dari seorang ibu yang bernama Murti di bintangi oleh Intan Nuraini yang terpaksa harus mengalami lika liku  kerasnya hidup. Pada awal cerita Murti di kisahkan hidup bahagia di desa bersama dengan keempat anaknya.

Keempat anaknya tersebut bernama Selly, Bagus, Poppy dan Lolly. Namun sayang, penderitaan mereka di mulai saat hadirnya Jaka (Sonny Septian) yang datang untuk menikahi Murti dan berjanji akan menerima keempat anaknya pula.

Bintang di Hatiku
Copyright ©Instagram/layardrama_rcti

Namun tak di sangka, bahwa Jaka ternyata memiliki sebuah niat yang jahat di balik menikahi Murti. Ia ingin berbuat buruk kepada Murti dan juga keluarganya. Jaka menginginkan untuk memisahkan Murti dengan keempat anaknya.

Jaka pun meminta Murti untuk datang ke Jakarta dengan alasan bahwa ia berpura-pura sakit. Namun di baik kepura-puraanya tersebut ia memiliki sebuah rencana jahat untuk membakar seisi rumah yang di tinggali oeh keempat anak Murti dan juga sang nenek sepeningal Murti ke Jakarta.

Keempat anak Murti selamat, namun nyawa dari sang nenek tak terselamatkan. Hidup dari keempat bersaudara tersebut pun akhirnya terlantar dan memutuskan untuk bertolak ke Jakarta untuk mencari ibu mereka.

Sementara itu Murti kembali ke desa untuk menemui anaknya, namun sayang mereka justru tidak saling bertemu. Bagaimanakah ddengan kisah dari Bintang di Hatiku selanjutnya ?? Jangan lupa untuk menonton sinteron terbaru dari RCTI yang akan tayang perdana hari ini, Senin, 3 April 2017 pukul 14.30 WIB.

baca juga !

Pihak RCTI Beri Komentar Begini Setelah Seringkali Kena Teguran dari KPI!

5 COMMENTS

  1. Ceritanya makin gk masuk akal dan yg d perlihatkan kekerasan dan penculikan pada anak2. Tolong jangan terlalu dipertontonkan tentang kekerasan pada anak2

  2. saya ragu sinetron ini dapet rating, bisa bisaan produsernya aja kali ya? Karna g ada bagus bagusnya sinetron ini, cuma menampilkan kekerasan, penculikan, kedengkian, cuma ngajarin anak anak bahwa kejahatan selalu menang. Protagonisnya selalu ditindas, g ada perlawanan. Hak masuk akal, lucu juga kalo dinetronnya dapat RATING.

  3. Serius masuk rating? Akal akalan produser aja tuh. Yakin deh, g ada yg nonton. Cuma nampilin kekerasan, kedengkian, ngajarin anak anak kalo kejahatan selalu menang. Sengaja diperpanjang episode nya biar pemain2nya dapet honor gede bisa jalan jalan keluar negri. Tanpa peduli isi ceritanya… Hadeeuuh. Prihatin rasanya

LEAVE A REPLY